Tim 20 Relawan Polsek Cengkareng Gelar Vaksinasi Merdeka Untuk Anak

oleh -
img 20220108 wa0022
Bhabinkamtibmas Kelurahan Duri Kosambi Bripka Achmad Haris memberikan makanan ringan ke anak-anak yang usai divaksin. Foto: Budi Beler

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Tim 20 Relawan Vaksin Merdeka Polsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat menggelar vaksinasi Merdeka untuk anak yang berusia 6 – 11 Tahun di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Mawar RW 10 Kelurahan Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (8/1/2022).

Kegiatan vaksinasi tersebut bukan hanya dilakukan di RPTRA saja, namun juga dilakukan secara door to door ke wilayah RT 06. RW 06 Kelurahan Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Duri Kosambi Bripka Achmad Haris mengatakan, sebelumnya pihaknya menggelar di RPTRA, namun dirinya  mendapatkan laporan dari ketua RT 06/06  bahwa ada seorang anak yang ingin divaksin, namun terkendala dengan tranportasi.

“Begitu mendapatkan laporan, kami bersama tim 20 relawan vaksin merdeka anak langsung menuju lokasi yang diinformasikan dan memberikan vaksinasi ke anak tersebut,” kata Haris 

Haris juga menjelaskan, alasan warga, tidak bisa datang ke RPTRA adalah tranportasi dan jauh. Namun setelah melihat antusiasme warga, pihaknya akan menggelar vaksinasi besok di lokasi tersebut.

“Untuk itu kami Tim 20 relawan vaksin Merdeka besok hari Minggu (9/1/2022) bekerjasama dengan ketua RT setempat untuk menggelar vaksinasi di wilayah itu, karena masih banyak anak-anak yang tervaksinasi,” ujarnya.

Haris berharap dengan tervaksinasinya anak-anak di wilayah Kelurahan Duri Kosambi, sekolah tatap muka aman dari penyebaran Covid-19.

(Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.