Truk Tangki Air Amblas, Diduga Galian Pipa Milik PDAM TB

oleh -
img 20210628 wa0030

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Truk tangki air bersih amblas di salah satu   galian pipa  yang diduga milik PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang, di Jalan Ampera Raya arah Poris Gaga, Kota Tangerang, Banten.

Kejadian terseut sempat membuat macet,Kejadian itu terjadi pada Kamis, 25 Juni 2021 sekira pukul 19.00 WIB.  ban belakang kiri truk bernopol B 9258 TFA tersebut amblas digalian pipa yang belum lama selesai pengerjaannya.

Yudi, pengemudi truk tak menyangka jika kendaraan yang dikemudikannya akan amblas. Yudi mengaku hendak mengirim air ke Poris Gaga.

“Krok debuk, ternyata ban mobilnya amblas sebelah kiri,” kata Yudi.

Akibat kejadian tersrbut, Yudi mengalami kerugian karena air yang berada di dalam tangki  dibuang untuk mengurangi beban dalam proses pengangkatan mobil dari lobang galian.

Deni  salah satu penggguna jalan lain yang tinggal tidak jauh dari lokasi kejadian mengaku khawatir menimpa pegguna jalan lain.

Ia menduga proses penutupan galian asal -asal tidak memikirkan kualitas jalan.

“Saya khawatir galian tersebut menimpa yang lain,mending kalau celaka biasa kalau bikin orang meninggal, sepertinya mereka asal asalan mengerjakannya,” kata Deni.

(Yuyu)

No More Posts Available.

No more pages to load.