Untuk Percepatan Vaksin Covid-19, Polsek Kebon Jeruk Gelar Kegiatan di Malam Hari

oleh -
img 20220408 wa0093
Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Slamet Riyadi melakukan monitoring kegiatan vaksinasi Jenis Booster di wilayah Hukum Polsek Kebon Jeruk pada Jumat (8/4/2022).

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Percepatan vaksin Covid-19 Polsek Kebon Jeruk Polres Metro Jakarta Barat menggelar kegiatan Vaksinsi di Pos RT 04/03, Jalan Kedoya Pilar, Kelurahan Kedoya Selatan, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (8/4/2022).

Kapolsek Kebon Jeruk Kompol H. Slamet Riyadi mengatakan, untuk mempercepat Herd Immunity pihaknya terus melaksanakan kegiatan Vaksin Booster Ramadhan malam hari.

“Kegiatan vaksinasi Booster ini kami laksanakan dalam rangka upaya percepatan Vaksinasi Covid-19 di wilayah hukum Polsek Kebon Jeruk,” kata Kapolsek.

Kapolsek juga menjelaskan, meskipun dilaksanakan malam hari, antusias warga sangat luar biasa dalam mengikuti kegiatan vaksinasi tersebut.

“Dari pantauan di lokasi, antusias warga disana cukup tinggi, karena antrian pendaftaran sangat panjang,” tambahnya.

Pihaknya dan Puskesmas Kebon Jeruk akan terus melaksanakan kegiatan vaksinasi di malam hari usai sholat teraweh, sampai di wilayah Kebon Jeruk aman dari Covid-19.

“Untuk jenis vaksin yang diberikan ke masyarakat adalah jenis vaksin Astrazeneca, dan Alhamdulillah kegiatan aman dan kondusif,” tutupnya.

(Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.