Vaksinasi Anak, Polsek Cengkareng Lakukan Jemput Bola

oleh -
img 20220115 wa0008

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Polsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat menggelar Vaksinasi Merdeka untuk anak yang berusia 6-11 Tahun secara door to door di Jalan Timbul Jaya RW 04 Kelurahan Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (15/1/2022).

 

Kapolsek Cengkareng Kompol Endah Pusparini mengatakan, kegiatan vaksinasi tersebut untuk anak-anak yang berusia 6-11 Tahun.

 

“Kegiatan jemput bola ini kita lakukan sebagai bentuk pelayanan terhadap masyarakat,” ujarnya.

 

Kapolsek juga menjelaskan, kegiatan vaksinasi door to door disamping memberikan pelayanan terhadap warga masyarakat, juga sebagai upaya dalam rangka percepatan dalam pencapain target vaksinsi anak.

 

“Ada 55 anak yang terdaftar dalam mengikuti vaksinasi, namun 5 anak ditunda karena kesehatan yang tidak memungkinkan,” kata Kapolsek.

 

Sementara ketua RT 08/04 Muhidin mengucapkan banyak terimakasih kepada polri yang telah memberikan pelayanan vaksinasi secara door to door.

 

“Kalau di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) warga kami kesulitan tranportasi, dengan adanya jemput bola kami sekali lagi mengucapkan banyak terimakasih,” ucapnya.

(Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.