Vihara Hemadhiro dan Kodim 0503 JB Gelar Baksos

oleh -
Img 20210123 Wa0102

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Ratusan warga mengikuti Donor Darah dan Bhakti sosial yang diselenggarakan oleh Vihara Hemadhiro Mettavati bekerja sama dengan Kodim 0503/JB juga PWI Koordinatoriat Jakarta Barat dan Mahabudhi , dalam rangka memperingati HUT Kodam Jaya Ke 71 dan Hari Juang Kartika tahun 2020

Acara tersebut di gelar di Vihara Hemadhiro Jalan Kapuk Raya Gg Mawar RT011 RW 001 Kelurahan Kapuk Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, berkat Inisiatif dan dukungan dari Danramil 04/ Cengkareng Kapten Edy Moerdoko.

Dandim 0503/JB Dadang Ismail Marzuki menyampaikan, kegiatan ini dalam rangka HUT Ke 71 Kodam Jaya/Jayakarta dan Hari Juang Kartika tahun 2020.

“Kami mengucapkan terimakasih yang tulus kepada semua pihak yang terlibat dalam mensukseskan acara Bhakti Sosial Donor Darah yang bekerjasama Dengan Kodim 0503/JB, Mahabudhi dan PWI Koordinatoriat Jakarta Barat bersama Vihara Hemadhiro,” kata Dandim.

Dandim juga menjelaskan, yang paling penting semua tetap selalu menjaga rasa persaudaraan, rasa kepedulian kepada sesama dalam menjaga keutuhan bangsa dan negara ini dan yang tak kalah pentingnya selalu mematuhi protokol kesehatan.

Sementara Ketua Yayasan Wihara Hemadhiro Romo Asun mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan semua pihak. Sehingga acara ini bisa berjalan dengan baik.

“Terimakasih kepada Bapak Dandim 0503/JB Dadang Ismail Marzuki,Kapolsek Cengkareng, Camat Cengkareng, Bapak Lurah Kapuk dan PMI DKI Jakarta dan semua pihak yang telah membantu terlaksananya acara ini. Semoga apa yang kita lakukan hari ini menjadi ibadah kita semua.” ujarnya

Romo Asun menambahkan, tadi pihaknya sudah mendengar dari PMI DKI Jakarta, bahwa setiap hari membutuhkan seribu kantong darah.

“Kami sangat berterimakasih kepada semua warga yang sudah mau menyumbangkan darahnya untuk saudara kita yang membutuhkan,” ujarnya.

Ditempat yang sama Camat Cengkareng Ahmad Faqih menyampaikan, terimakasih kepada seluruh warga yang sudah rela menyumbangkan darahnya untuk kebutuhan kesehatan kita semua. Karena semua tau saat ini negara sedang berperang melawan wabah Virus Covid-19 yang setiap hari membutuhkan banyak darah.

“Kami dari pihak Pemerintah Kota Adminitrasi Jakarta Barat Kecamatan Cengkareng menyambut baik dengan adanya kegiatan ini dan berharap kegiatan seperti ini terus berlansung, sehingga saudara saudara kita bisa terbantu,” ucapnya

Kapolsek Cengkareng Kompol Egman juga menambahkan, pihaknya mendukung penuh kegiatan yang di lakukan hari ini.

“Dengan adanya kegiatan Donor Darah dan Bhakti sosial ini bisa membantu saudara kita yang saat ini sedang membutuhkan partisipasi kita semua. Mari kita terus tanamkan semangat Gotong Royong dan kepedulian antar sesama,” tuturnya. (Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.