Wujud Kepedulian, Kapolsek Kalideres Bagikan Bingkisan Pada Wartawan

oleh -
img 20211201 wa0014

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Sebagai wujud kepedulian dan sinergitas dengan awak media Kapolsek Kalideres AKP. Hasiloan Situmorang memberikan bingkisan berupa sembako kepada awak media yang ada di wilyah hukum Polsek Kalideres.

Kapolsek Kalideres AKP. Hasiloan Situmorang mengatakan, pemberian paket sembako tersebut adalah salah satu bentuk kepedulian kepada sesama bukan hanya kepada wartawan tapi juga kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kegiatan seperti ini terus kami lakukan kepada siapa saja masyarakat yang membutuhkan sebagai bentuk kepedulian polri terhadap masyarkat,” katanya

Kapolsek juga berharap dengan dengan sedikit pemberian tersebut bisa sedikit membantu meringankan beban rekan rekan semua.

“Semoga bermanfaat untuk keluarga,” ujarnya

Ia juga mengingatkan kepada rekan rekan wartawan untuk selalu menjaga kesehatan dan selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Pademi belum berakhir tetap selalu waspada dan selalu menjaga protokol kesehatan,” tuturnya.

Pada kesempatan itu Hery Lubis Salah satu wartawan mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Kalideres atas perhatiannya kepada awak media.

“Terimakasih Kapolsek Kalideres yang telah peduli pada rekan rekan wartawan.Semoga Kapolsek selalu diberikan kesehatan dan sukses selalu dalam tugasnya,” ujarnya.

(Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.