Dituduh jadi Informan Polisi, Seorang Pemuda di Kalideres Dianiaya

oleh -
img 20230727 wa0011

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Pemuda berinisial M (34) tinggal di Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh 4 orang pencandu narkoba. Pasalnya korban dituduh sebagai informan polisi.

Dari 4 orang pencandu narkoba tersebut salah satunya merupakan seorang bandar narkoba jenis sabu dan juga seorang residivis atas kasus penyalahgunaan narkoba

Atas laporan korban, Polsek Kalideres berhasil mengamankan sebanyak tiga orang diduga pelaku penganiayaan terhadap korban yang berinisial M.

“Pelaku berjumlah 4 orang kami berhasil mengamankan sebanyak 3 orang diantaranya berinisial G (30), A (28), dan L (29) sementara 1 rekan pelaku dalam pengejaran oleh petugas (DPO),” ujar Akp Syafri Wasdar didampingi Kanit Reskrim Akp Aep Haryaman saat menggelar konferensi pers melalui Instragram, Rabu (26/7/2023).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek juga menjelaskan, dimana para terduga pelaku yang berjumlah 4 orang ini merupakan teman korban, kemudian menjemput ke rumah korban dan setibanya di rumah korban lalu para terduga pelaku mencurigai dan menuduh bahwa korban merupakan informan dari polisi.

“Mereka curiga terhadap korban dan menuduh sebagai seorang informan polisi, namun oleh korban menyangkal bahwa bukan seorang informan polisi,” terangnya.

img 20230727 wa0010

Lantaran tidak percaya kemudian para pelaku melakukan penganiayaan kepada korban dengan menggunakan tangan kosong maupun senjata tajam

Akibat penganiayaan tersebut korban mengalami luka robek pada bagian kepala sebelah kanan kemudian melaporkannya ke Polsek Kalideres

Menerima laporan tersebut tim dibawah pimpinan Kanit Reskrim Polsek Kalideres Akp Aep Haryaman melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan sebanyak 3 orang.

Dari penggeledahan tersebut petugas berhasil mengamankan barang bukti yang dilakukan untuk menganiaya korban diantaranya 1 buah celurit, pihaknya juga turut mengamankan barang bukti sebanyak 3 paket narkotika jenis sabu dengan berat 1,6 gram, 1 buah pipet berikut timbangan.

Sementara dikesempatan yang sama Kanit Reskrim Polsek Kalideres Akp Aep Haryaman menjelaskan, dari informasi yang didapat bahwa barang bukti tersebut ditemukan dari terduga pelaku berinisial L

“3 orang ini merupakan pecandu narkoba 1 diantaranya berinisial G merupakan bandar narkoba sekaligus residivis atas kasus narkoba,” terangnya.

Guna mempertanggung jawabkan atas perbuatan nya pelaku dikenakan pasal 170 Kuhpidana tentang pengeroyokan dan pasal 114 UU RI No 35 tahun 2009 tentang narkotika.

No More Posts Available.

No more pages to load.