Lama Dijabat PLT, Camat di Tiga Kecamatan di Jakbar Sudah Terjawab

oleh -
img 20230718 230137

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Lama dijabat Pelaksana Tugas (PLT), kursi camat di tiga kecamatan Pemerintahan Kota Administrasi Jakarta Barat sudah terjawab.

Siang tadi Wali Kota Administrasi Jakarta Barat Uus Kuswanto merotasi juga melantik ratusan pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan pemerintah Kota Adminitrasi Jakarta Barat untuk diambil sumpah jabatan.

Dalam sambutannya, Uus Kuswanto menyampaikan, pelaksanaan rotasi atau perpindahan tugas dalam jabatan struktural merupakan dinamika serta kebutuhan untuk mendukung kinerja organisasi yang lebih baik.

“Upaya ini dilakukan dalam rangka percepatan pembangunan Kota Jakarta Barat dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat sekaligus pendorong bagi peningkatan kerja aparatur Pemerintah Kota Adminitrasi Jakarta Barat,” kata Uus dalam sambutannya, Selasa (18/7/2023).

Walikota Jakarta Barat juga meminta para pejabat yang dilantik dapat menjalankan tugas dengan optimal mengingat banyaknya tugas yang harus dikerjakan dalam rangka percepatan pembangunan.

Berikut nama-nama camat yang bertugas di delapan kecamatan Kota Administrasi Jakarta Barat

1. Naman Setiawan Camat Kebon Jeruk Kecamatan Kebon Jeruk .

2 . Ahmad Faqih Camat Cengkareng Kecamatan Cengkareng

3 . Agus Sulaeman Camat Grogol Petamburan Kecamatan Grogol Petamburan

4 . Tumpal Hasiholan A. Camat Taman Sari Kecamatan Taman Sari

5 . Wukir Prabowo Camat Kalideres Kecamatan Kalideres

6 . Holi Susanto Camat Tambora Kecamatan Tambora

7 .Joko Mulyono Camat Palmerah Kecamatan Palmerah

8 . Joko Suparno Camat Kembangan Kecamatan Kembangan

Sebelumnya, tiga kecamatan yang masih mengalami kekosongan begitu lama, karena tiga camat harus menjalankan tugas di dua kecamatan. Seperti, Camat Kembangan harus menjadi PLT di Kecamatan Kebon Jeruk, dan Camat Palmerah juga menjadi PLT di Kecamatan Grogol Petamburan, sedangkan Camat Taman Sari menjadi PLT di Kecamatan Tambora.

No More Posts Available.

No more pages to load.