Polsek Taman Sari Ungkap Kasus Tawuran, Dua Remaja Ditangkap

oleh -
img 20230619 wa0049

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Kurang dari 1 x 24 jam Polsek Metro Taman Sari berhasil mengungkap kasus tawuran yang terjadi didepan Salon Achoe di Jalan Kemenangan V RT 10/04 Kelurahan Glodok, Taman Sari Jakarta Barat, Sabtu, (17/6/2023).

Akibat aksi tawuran tersebut seorang remaja berinisial FH (15 ) menjadi korban dan Korban menderita luka robek pada bagian paha kaki kanan, pantat sebelah kanan dan tangan kanan akibat sabetan senjata tajam

Kapolsek Metro Taman Sari Polres Metro Jakarta Barat Kompol Adhi Wananda melalui wakapolsek Kompol Ramondias mengatakan, Alhamdulillah peristiwa tawuran tersebut berhasil diungkap kurang dari 1 x 24 jam dan mengamankan 2 orang pelaku, sementara 2 orang lainnya masih dalam pencarian petugas.

“Terdapat 4 pelaku yang terbukti melakukan penganiayaan terhadap korban diantaranya berinisial RA (16), FH (17), WO (DPO) dan RO (DPO),” ujar Kompol Ramondias saat di konfirmasi, Senin (19/6/2023).

Ramondias menjelaskan, kejadian tersebut bermula saat tim opsnal reskrim sedang melakukan patroli kewilayahan kemudian menerima aduan dari masyarakat adanya seorang remaja yang menjadi korban akibat peristiwa tawuran dan mendapat perawatan di RS Tarakan.

Berangkat dari informasi tersebut tim opsnal dibawa pimpinan Kanit Reskrim Kompol Roland Olaf Ferdinan bergerak menuju lokasi dan mencari keterangan dan bukti.

“Tak sampai dari 1×24 jam kami berhasil mengamankan sebanyak 2 pelaku, sementara 2 pelaku lainnya masih dalam pengejaran oleh petugas,” kata Ramondias.

Ramondias juga menjelaskan, adapun ke 2 pelaku yang diamankan terbukti memiliki peran dalam melukai korban diantaranya RA (16) berperan melukai korban pada bagian betis kaki kanan, FH (17) berperan melukai korban pada bagian paha kaki kanan, WO (DPO) berperan melukai korban melukai bagian pantat sebelah kanan korban dan RO (DPO) berperan melukai korban memukul korban dan menusuk korban dengan anak panah.

“Kami menghimbau kepada masyarakat memasuki masa liburan anak sekolah agar para orang tua mengawasi anak-anaknya untuk meminimalisir dan mencegah aksi tawuran serupa,” imbuhnya

Dikesempatan yang sama Kanit Reskrim Polsek Metro Taman Sari Kompol Roland Olaf Ferdinan menjelaskan, para pelaku diamankan di lokasi yang berbeda beda

“Kami juga mengamankan barang bukti senjata tajam berupa 4 buah celurit dan busur panah yang dipergunakan untuk melukai korban,” ucapnya

Guna mempertanggung jawabkan atas perbuatan nya pelaku dikenakan pasal 170 Kuhpidana

No More Posts Available.

No more pages to load.