Setubuhi Anak di Bawah Umur, FR Berurusan dengan Polisi

oleh -
img 20230720 wa0099

NASIONALNEWS.ID, JAKARAT – Polsek Metro Taman Sari berhasil mengungkap kasus persetubuhan terhadap anak dibawah umur dengan menangkap terduga pelaku, Kamis, 20/7/2023

Ironisnya lagi, terduga pelaku FR (39) melakukan perbuatan hal tak senonoh kepada korban J (16) sudah sebanyak 6 kali di sebuah hotel di kawasan Tamansari, Jakarta Barat dan daerah Kemayoran, Jakarta Pusat.

Kapolsek Metro Taman Sari Polres Metro Jakarta Barat Kompol Adhi Wananda melalui Wakapolsek Kompol Ramondias mengatakan, aksi bejat pelaku berhasil diungkap setelah keluarga melaporkan nya ke Polsek Metro Taman Sari.

Merespon laporan tersebut tim langsung bergerak cepat untuk mencari dan mengamankan terduga pelaku

“Terduga pelaku berinisial FR (39) berhasil diamankan di Jalan Danau Sunter Barat Tanjung Priok Jakarta Utara,” ujar Kompol Ramondias saat di konfirmasi, Kamis (20/7/2023).

Adhi menuturkan, pelaku telah melakukan perbuatan aksi bejatnya sudah sebanyak 6 kali yang dilakukan dibeberapa hotel di wilayah Taman Sari Jakarta Barat dan daerah Kemayoran Jakarta Pusat.

“Modus FR mengajak korban untuk minum miras (tanpa sepengetahuan ibu korban) lalu diajak ke penginapan setelah korban tidak sadar kemudian pelaku melakukan aksi yang tidak senonoh,” terangnya

Aksi bejat FR terbongkar setelah korban mengeluhkan kepada orangtuanya bahwa korban merasakan sakit pada area sensitifnya saat buang air kecil.

Kemudian mendapati laporan tersebut lalu orang tuanya melaporkannya ke Polsek Metro Taman Sari.

Dikesempatan yang sama Kanit Reskrim  Kompol Roland Olaf Ferdinan menerangkan, FR dengan keluarga korban sudah saling kenal.

“Antara pelaku dengan ibu korban pernah menjalin hubungan asmara kemudian putus,” imbuh Roland

Dari keterangan pelaku telah melakukan aksi perbuatan cabul sudah sebanyak 6 kali, 3 kali di hotel wilayah Taman Sari Jakarta Barat dan 3 kali di wilayah kemayoran Jakarta Pusat.

Setiap melakukan perbuatan tak senonoh tersebut pelaku selalu mengajak minum alkohol hingga korban tidak sadarkan diri.

Guna mempertanggung jawabkan atas perbuatan nya pelaku dikenakan pasal 81 Ayat 1 UU NO.17 TH 2016 tentang Perubahan Kedua UU NO.23 TH 2002 Tentang Perlindungan Anak.

No More Posts Available.

No more pages to load.