Tersangka Pembunuh Wanita Hamil di Cengkareng Ditangkap

oleh -
img 20230717 wa0106

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA BARAT –  Kurang dari 1 x 24 jam, tim gabungan dari Jatanras Sat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat dan Polsek Cengkareng berhasil mengamankan tersangka pembunuhan terhadap korban seorang wanita hamil di sebuah kontrakan di wilayah Cengkareng Jakarta Barat, pada Sabtu lalu (8/7/2023).

HS (30) pelaku pembunuhan yang merupakan kekasih korban P (26) berhasil ditangkap di Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada Kamis (13/7/2023).

Kasat Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat Kompol Andri Kurniawan didampingi Wakasat Reskim Kompol Niko Purba dan Kapolsek Cengkareng Kompol Hasoloan Situmorang,  menerima laporan pada hari Rabu, 12/7/2023 adanya penemuan terhadap jasad korban seorang wanita hamil disebuah rumah kontrakan di wilayah Cengkareng, Jakarta Barat.

“Tersangka HS (30) berhasil diamankan kurang dari 1 x 24 jam di Bandara Internasional Soekarno-Hatta hendak melarikan diri,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Kompol Andri Kurniawan, Senin (17/7/2023).

Andri jug menjelaskan korban P diketahui tengah hamil muda saat dibunuh tersangka. Korban diduga dibunuh dengan cara dicekik yang terlihat dari memar di bagian leher.

“Korban ditemukan di kamar atau kontrakan, tepatnya di lantai kolong meja dapur, yang tertutup tumpukan sampah dan baju,” ucap Andri

Motif tersangka yang merupakan kekasih korban karena kesal, korban mengetahui hamil dan meminta pertanggungjawaban oleh tersangka dan terjadi cekcok antara tersangka dan korban kemudian tersangka mencekik korban hingga meninggal dunia.

“Motif tersangka karena marah dan kesal serta belum siap dari segi ekonomi, korban hamil 1 bulan kemudian meminta tersangka untuk bertanggung jawab dan terjadi cekcok antara korban dengan tersangka,” terangnya

Setelah tersangka membunuh korban, kemudian Jasad korban di lantai kolong meja dapur, yang tertutup tumpukan sampah dan baju.

Tersangka mencoba melarikan diri ke Medan, namun berkat kesigapan anggota dibawah pimpinan Kanit Krimum AKP Edi Budi Wibowo dan Kasubnit Jatanras Iptu M Rizky Ali Akbar berhasil mengamankan pelaku kurang dari 1 x 24 jam.

“Pelaku diamankan di Bandara Soekarno-Hatta terminal 3 diduga hendak akan melarikan diri,” ungkapnya

Guna mempertanggung jawabkan atas perbuatan nya pelaku dikenakan pasal 338 Kuhpidana.

No More Posts Available.

No more pages to load.