Jajaran Direksi Alfamidi Jadi Kasir di Hari Pelanggan Nasional

oleh -
oleh

NASIONALNEWS.ID, KOTA TANGERANG – PT Midi Utama Indonesia Tbk, selaku pemilik jaringan ritel Alfamidi kembali menurunkan jajaran direksinya terjun ke toko untuk melayani pelanggan secara langsung di Hari Pelanggan Nasional (Hapelnas) Tahun 2019, Rabu (4/9/2019).

Secara bergantian, jajaran direksi tersebut akan didaulat menjadi kasir di toko Alfamidi Super, perumahan Citra Raya Kabupaten Tangerang.

“Di kegiatan Hapelnas 2019 ini ada lima direksi yang ikut serta. Tidak hanya menjadi kasir, mereka juga akan melayani pelanggan di bagian fresh food,” jelas Arif L Nursandi, Corporate Communication Manager Alfamidi.

Ditempat yang sama, Velina Yulianti, Managing Director Alfamidi saat ditemui mengaku ada kecanggungan sendiri di Hapelnas kali ini.

“Tahun ini kami diminta melayani pelanggan di counter fresh food. Kami harus belajar memotong buah yang layak untuk dijual, ini tantangan tersendiri karena selama ini kan kami hanya membeli dan mengkonsumsinya,” jelasnya.


Selain menerima tantangan memotong buah, para direksi juga ditantang untuk menawarkan program-program marketing yang sedang berjalan. “Ternyata banyak sekali programnya dan itu harus ditawarkan,” ungkapnya.

Tidak hanya jajaran direksi, kegiatan ini juga dijalankan di 9 kantor cabang Alfamidi di seluruh Indonesia dimana seluruh jajaran Kepala Cabang akan menjalankan hal yang sama dengan direksi.

Sementara itu, untuk pelanggan yang beruntung dengan belanja produk sponsor terbanyak, akan mendapatkan bingkisan dari Alfamidi.

“Hapelnas adalah momen pas untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan, semoga kegiatan ini dapat memotivasi tim kami yang bertugas di toko,” pungkasnya. (angga)

No More Posts Available.

No more pages to load.