Jokowi Silaturahmi Kediaman Ibu Mooryati Soedibyo 

oleh -
img 20220509 wa0040

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Presiden Republik Indonesia Ir H Joko Widodo mengunjungi kediaman Ibu Moor di Mangunsakoro di Jalan Mangunsarkoro 69 Menteng, Jakarta Pusat yang merupakan Jokowi Center sekaligus kediaman ibu Mooryati Soedibyo (94) yang merupakan Founder Mustika Ratu, Senin (9/5/2022).

Selain sebagai Founder Mustika Ratu, ibu Mooryati Soedibyo juga pernah menjabat sebagai wakil ketua MPR RI di tahun 2004 hingga 2009, dirinya juga salah satu pencetus Putri Indonesia.

Diketahui Presiden Republik Indonesia Ir H Joko Widodo tiba pukul 17.00 wib seusai menjenguk mantan Kepala BIN, Jenderal TNI (Purn) AM Hendropriyono, yang sebelumnya sempat dirawat di RSPAD Gatot Soebroto.

Dengan mengenakan pakaian kemeja warna putih dan celana warna hitam, kedatangan Presiden Ri Ir H Joko Widodo disambut hangat keluarga besar ibu Mooryati Soedibyo.

“Alhamdulillah di kesempatan ini kami dan keluarga menerima kunjungan dari presiden Ri yaitu bapak Ir H Joko Widodo untuk bersilaturahmi dalam suasana Idul Fitri 1443 H,” ujar Ibu Mooryati Soedibyo saat dikonfirmasi, Senin (9/5/2022).

Ibu Mooryati Soedibyo menjelaskan, ini merupakan bentuk silaturahmi beliau dan sekaligus masih dalam suasana Idul Fitri 1443 H.

“Kami atas nama keluarga besar mengucapkan terimakasih kepada bapak Presiden Ri Ir H Joko Widodo atas kesempatan untuk bersilaturahmi,” ucapnya

Selain itu Ibu Mooryati Soedibyo juga memberikan apresiasi atas pencapaian bapak Ir H Jokowi dalam hal pembangunan infrastruktur serta penanganan Covid-19.

“Serta pertumbuhan ekonomi Indonesia pada kuartal I/2022 mengalami peningkatan hingga mencapai 5,01 persen,” tuturnya.

(Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.