Kapolres Pegunungan Bintang Beri Bantuan Sembako untuk Korban Kebakaran

oleh -

NASIONALNEWS.ID, OKSIBIl – Paska aksi pembakaran 150 kios di Pasar Mabilabol, Kamis (26/9) sore lalu, Kapolres Pegunungan Bintang AKBP Michael Mumbunan, S.I.K turun langsung ke lokasi sekaligus memberikan bantuan Sembako kepada para masyarakat yang terkena musibah, Jumat (27/9/2019).

Dalam Kegiatan ini di hadiri Wakil Bupati Pegunungan Bintang Decky Deal, S.IP, serta Para perwira Polres dan Personel TNI/Polri.

Pemberian Sembako tersebut di serahkan langsung Kapolres Pegunungan Bintang kepada para masyarakat yang terkena musibah.

“kami (Polres Pegunungan Bintang) menyerahkan bantuan berupa Sembako guna untuk meringankan beban para korban kebakaran yang terjadi kemarin sore, Kamis 26 September 2019,” Kata AKBP Michael Mumbunan.

Michael Mumbunan menjelaskan bahwa kasus pembakaran tersebut telah di tangani, untuk itu semua pihak agar mempercayakan penanganan kasus ini kepada Kepolisian Khususnya Polres Pegunungan Bintang.

“saya juga tak henti – hentinya menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk bersama sama menjaga situasi serta jangan mudah terpancing dan terprovokasi berita Hoax,” tegas Michael Mumbunan.

YERI TARIMA

No More Posts Available.

No more pages to load.