Sat Narkoba Polres Jakbar Ungkap Jaringan Narkoba Internasional

oleh -

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Penyelundupan Narkoba jaringan Internasional jenis Sabu asal Malaysia berhasil diungkap Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (10/12/2019)

Dari pengungkapan tersebut petugas berhasil mengamankan 1 orang wanita berinisial DY (39) di salah satu Apartemen mewah di Kota Tangerang dan Tangerang Selatan yang diduga tempat menyimpan Narkoba jenis Sabu yang telah diselundupkan dari Malaysia tersebut.

Saat Dikonfirmasi Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi membenarkan adanya penangkapan tersebut

“Bener anggota kami telah melakukan pengungkapan narkoba jenis Sabu asal Malaysia” ujar Hengki di Mapolres Jakarta Barat, Rabu (11/12/2019).

Sementara Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Erick Frendriz mengatakan, saat ini Team masih melakukan pendalaman terkait pengungkapan jaringan tersebut dan bagaimana narkoba jenis sabu tersebut sampai ditangan pelaku.

“Saat penangkapan anggota berhasil mengamankan beberapa kaleng bubuk coklat Suplemen makanan Malaysia yang di duga berisikan Narkoba Jenis Sabu” ujar Erick.

Saat ini pelaku sedang dilakukan proses penyelidikan yang lebih intensif di bawah pimpinan Kanit 1 Narkoba AKP Arif Oktora bersama Team untuk mengungkap jaringan tersebut.

“Saat ini kita masih lakukan penyelidikan intensif terkait jaringan pelaku,” pungkasnya. (BB)

No More Posts Available.

No more pages to load.