eaba50c5 16e3 4a60 a452 1cbdb2dc1e60
banner logo lebaran kcl banner logo smsi kecil

Walikota Palembang Resmikan Musholla Habiburrahman

oleh -
oleh
Img 20200227 182850

Musholla yang didesaian minimalis yang dibangun bagian muka Gedung sekolah yang langsung bersebelahan ruang kelas belajar di SDN yang terletak di Jalan Taqwa Mata Merah di Kelurahan Sei Selincah Kecamatan Kalidoni ini, merupakan bantuan program bina lingkungan Angkaa Pura II.

“Kita mengapresiasi Angkasa Pura II yang turut mendukung Gerakan Madani visi dan misi Palembang Emas Darussalam yang ingin membangun manusia Islami yang berkualitas dan bertangung jawab, sejak di bangku sekolah dasar” kata Harnojoyo.

Terlebih kata orang nomor satu di Kota Palembang ini, Pemkot Palembang memiliki program gerakan subuh berjamaah yang diwajibkan bagi seluruh ASN, non ASN pegawai di lingkungan BUMD hingga RT dan Rw.

“Kita inginkan dengan adanya bantuan mushala ini, tidak hanya ada bentuk bangunannya saja,akan tetapi juga ramai akan jemaahnya,” tegasnya.

Pihak sekolah, tegas Harnojoyo, harus menghidupkan dan memakmurkan masjid dan mushala yang ada.

“Musholla ini pihak sekolah harus bisa mengajak anak anak kita shalat berjamaah, termasuk masyarakat sekitar juga harus dilibatkan untuk memakmurkannya,” ajaknya.

Anak anak yang sudah terbiasa sholat berjamah, baik di lingkungan keluarga dan di sekolah, kata Harnojoyo, sudah memiliki imun yang kuat untuk menangkal berbagai penyakit, baik itu penyakit lingkungan hingga virus Corona yang ditakuti saat ini. (Herry Eddy)

No More Posts Available.

No more pages to load.