Antusias Sambut Tim Kebanggaan Terlahir Kembali, Mobil Ketua PSSI Pamekasan Dibranding Persepam Reborn

oleh -
img 20211026 093314

NASIONALNEWS.ID, PAMEKASAN – Ketua Askab PSSI Pamekasan, Johan Susanto sangat antusias menyambut tim kebanggaannya Persepam bisa terlahir kembali dan akan tampil di kompetisi resmi Liga Indonesia. Hal itu dibuktikan Johan dengan membranding mobil pribadinya menggunakan stiker Persepam Reborn.

Dikatakan, Johan sangat antusias ingin segera melihat Persepam kembali merumput di kompetisi bergengsi tingkat provinsi Jawa Timur 2021 pekan depan.

“Mobil saya dibranding seperti itu karena saya merasa bangga dengan Persepam bisa lahir kembali dan sebentar lagi akan tampil di Liga 3 Jatim pada musim ini,” kata Johan, Selasa (26/10/2021).

Mantan pemain Persepam tahun 1986-2004 itu menaruh harapan besar dengan terlahirnya kembali tim berjuluk Laskar Ronggosukowati ini.

Pihaknya menegaskan, meskipun Persepam telah lama vakum dari dunia sepak bola lantaran berbagai permasalahan, ia berharap Persepam tetap menjadi icon kebangaan persepakbolaan masyarakat kota gerbang salam.

Di Liga 3 Jawa Timur nanti, Persepam juga diharapkan bisa tampil memukau dan kembali menorehkan prestasi.

“Banyak sekali yang merindukan Persepam. Saya juga rindu. Termasuk suara lirih suporter yang memang selama ini menunggu berlaganya kembali kesebelasan Persepam di Liga Indonesia,” jelas pria yang juga menjabat sebagai anggota Komite Eksekutif Asprov PSSI Jatim itu.

Ketua Askab PSSI Pamekasan itu juga menceritakan bahwa sudah ada sejumlah mobil milik warga Pamekasan yang ikut dibranding untuk menyambut kembalinya Persepam di Liga 3. Kendati demikian, pihaknya mengaku tidak pernah menyarankan masyarakat atau suporter untuk melakukan hal serupa.

“Kalau urusan branding mobil saya tidak pernah menyarankan kepada masyarakat atau suporter untuk membranding mobilnya, kalau itu kemauan masyarakat ya silahkan saja,” tegasnya.

“Tapi Alhamdulillah, berkat partisipasi masyarakat yang itu tidak ada paksaan, sekarang sudah ada sejumlah mobil yang juga ikut dibranding Persepam. Mungkin mereka merasa bangga klub ini bisa berlaga kembali.” Tandasnya.

Reporter: Kholisin

No More Posts Available.

No more pages to load.