Kalahkan Perssu, Persepam Pamekasan Genggam Tiket 32 Besar

oleh -
img 20211110 234209

NASIONALNEWS.ID, PAMEKASAN – Persepam Pamekasan kembali meraih 3 poin usai menaklukkan Perssu Sumenep dengan skor 1-0 pada laga pamungkas grup D Liga 3 Jatim di Stadion Gelora Ratu Pamellingan Pamekasan, Rabu (10/11/2021).

Gol kemenangan semata wayang itu dilesatkan oleh pemain asal Pamekasan Ananda Bachtiar dengan tendangan di titik putih pada menit ke 35. Dengan hasil ini, Persepam sukses menggenggam tiket ke 32 besar Liga 3 Jatim 2021.

Sebelumnya, mereka juga menang 0-2 atas Kresna FC dan menuai skor 1-0 saat melawan PS Kota Pahlawan. Rentetan hasil bagus itu menjadi tanda kebangkitan Persepam usai terpuruk dan sempat vakum dari persepakbolaan selama beberapa tahun.

Pelatih Persepam, Moch. Romly Efendy mengaku bersyukur karena timnya mampu mencapai target awal, yakni lolos dari fase grup.

“Alhamdulillah terkabul, ini memang yang ditargetkan kita dari awal,” kata Pathenk sapaan akrabnya usai pertandingan.

Menurutnya, tren positif Laskar Ronggosukowati itu karena pihaknya memotivasi pemain dengan menjadikan setiap laga sebagai final. Sehingga membuat anak asuhnya mampu mengeluarkan kemampuan maksimal untuk memberikan yang terbaik bagi tim secara keseluruhan.

“Saya selalu menghimbau kepada pemain kalau setiap pertandingan itu adalah laga final. Alhamdulillah pemain paham dengan maksud saya dan membuktikan dengan memenangkan pertandingan secara beruntun,” tegasnya.

Selain itu, juru taktik asal Pamekasan itu menyampaikan kepada Sures dan kolega agar tidak cepat puas, sebab masih benyak pertandingan yang harus dilaluinya.

“Kalau dipuji mungkin jangan dulu karena kita tidak boleh lekas puas, tapi kalau menghargai dan mengapresiasi kerja keras pemain dengan layak itu harus. Ayok tetap semangat,” imbuhnya.

Pathenk juga menyampaikan rasa terimakasih kepada semua elemen, khususnya jajaran manajemen dan supporter Persepam yang tiada henti-hentinya mendukung Persepam di kasta manapun berlaga.

“Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung dan mendoakan Persepam sampai bisa lolos dari fase group dengan poin sempurna ini,” pungkasnya.

Selanjutnya, Pathenk mengaku akan mempersiapkan Persepam lebih ekstra lagi dari sebelumnya. Sebab pada babak 32 besar nanti dipastikan lawannya akan semakin berat.

Reporter: Kholisin

No More Posts Available.

No more pages to load.