Persepam Berhasil Tundukan PS KOPA 1-0 di Laga Perdana Liga 3 Jatim

oleh -
img 20211104 wa0108

NASIONALNEWS.ID, PAMEKASAN – Persepam Pamekasan berhasil menundukan PS Kota Pahlawan (KOPA) dengan skor 1-0 dalam laga perdana Liga 3 Jawa Timur di Stadion Gelora Ratu Pamellingan Pamekasan, Kamis (4/11/2021).

Kemenangan tim berjuluk Laskar Ronggosukowati ini tercatat saat gol semata wayang Syamsul Arifin berhasil merobek jala gawang PS KOPA yang dikawal Romadhoni pada menit ke 10.

Pelatih Persepam, Moh. Romli Efendy sangat bersyukur atas kemenangan yang didapatkannya. Ia menjelaskan raihan poin sempurna itu tidak terlepas dari anak asuhnya yang tampil agresif sejak hakim lapangan meniupkan peluit panjang.

“Saya bersyukur Alhamdulillah Persepam hari ini bisa mengalahkan PS Kota Pahlawan,” kata pelatih yang karib disapa Pathenk tersebut.

Juru taktik asal Pamekasan itu menegaskan, kemenangan yang diraih Sures dan kolega terdapat kunci keberhasilan yang memang diwanti-wanti olehnya, ialah harus bermain menekan dan sering membangun serangan sejak menit-menit awal.

“Saya memang mengintruksikan kepada pemain untuk bermain menekan karena kita menjadi tuan rumah,” tambahnya meyakinkan.

Meski begitu, tertinggal gol membuat pemain PS KOPA juga tampil maksimal dengan serangan yang menekan barisan pertahanan lawan. Namun barisan pemain bertahan Persepam tampil solid dan sigap mementahkan beragam serangan pemain PS KOPA.

“Tapi Alhamdulillah berkat kesigapan pemain belakang dan penjaga gawang Persepam, peluang-peluang itu bisa dimentahkan.” tegasnya.

Tidak hanya itu, pelatih Persepam juga menyebutkan, kemenangan perdana tersebut sebagai kado terindah di hari jadi Pamekasan yang ke 491 tahun.

“Saya sepakat dengan teman-teman supporter yang mengatakan kemenangan ini adalah kado terindah, tapi bagi saya lebih indah jika nanti Persepam bisa lolos dari fase grup.” Tandasnya.

Untuk diketahui, laga kedua Persepam di babak penyisihan grup bakal menghadapi Kresna FC di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Minggu (7/11/2021) mendatang.

Reporter: Kholisin

No More Posts Available.

No more pages to load.