Polsek dan Koramil 04 Cengkareng Olahraga Bersama

oleh -
Img 20200317 125211

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Polsek Cengkareng bersama Koramil 04/Ckr melaksanakan kegiatan olahraga bersama di halaman Polsek Cengkareng, Selasa (17/03/20).

Adapun kegiatan olahraga yang dilakukan antara lain jalan sehat dan senam bersama. disamping untuk menjaga stamina kesehatan para personil dan untuk pencegahan virus Corona/Covid 19.

Kompol H. Khoiri mengatakan, olahraga bersama ini untuk menjaga kebugaran, agar personil selalu fit dalam menjalankan tugas. Disamping itu agar daya tahan tubuh kuat dan tidak mudah terserang virus Corona.

“Sebagai langkah untuk pencegahan virus Corona / Covid 19, Lebih baik kita menjaga kebugaran tubuh dengan berolahraga,” ujarnya.

Sementara Danramil Cengkareng 04/Ckr Kapten Infantri Sudarsono mengucapkan terimakasih kepada Anggota Polri /TNI yang telah hadir dalam kegiatan olahraga bersama dan tetap menjaga sinergita TNI / POLRI.

“Alhamdulilah, sampai saat ini di wilayah Kecamatan Cengkareng masih kondusif, semua ini tercipta berkat upaya kita bersama saling membahu dalam upaya menciptakan Kamtibmas aman, tenang dan nyaman,” tuturnya. (BB)

No More Posts Available.

No more pages to load.