Turnamen Sepakbola Tiga Pilar Cup 2020 Digelar di Stadion Mini Cendrawasih

oleh -
Img 20200229 132034

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Barat bersama Polres dan Kodim 05/03 menggelar Turnamen Tiga Pilar Cup 2020 di Stadion Mini Cenderawasih, Cengkareng, Kamis (27/2/2020).

Turnamen tersebut  berlangsung selama tiga hari, dimulai 27 Februari sampai dengan 29 Februari 2020.

Dalam pembukaan Turnamen Tiga Pilar Cup 2020 dihadiri oleh sejumlah artis ibukota dan presenter. Diantaranya Aziz Gagap, Maria Vania Presenter/Models/BA, Andini – Co Host Shopee Liga 1 dll, Liza Elly – Runner Up Puteri Indonesia 2011, Delon Idol.dan Mpok Alfa

Ketua Panita Penyelenggara Turnamen Tiga Pilar Cup 2020 Jakarta Barat, Umar Abdul Aziz mengatakan, turnamen ini sengaja digelar dalam rangka menjalin silahturahmi dan mempererat sinergitas antara instansi pemerintah TNI Polri serta masyarakat Jakarta Barat.

Bukan hanya itu saja kata Umar,Tiga Pilar Cup juga untuk mendukung Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 tahun 2021. Serta memasyarakatkan olah raga sepak bola.

“Kita bersyukur Indonesia bisa menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20. Turnamen ini juga sebagai bentuk dukungan Tiga Pilar Jakarta Barat,” ujarnya

Umar juga berharap para pemain dapat menjunjung tinggi sportifitas, menjaga emosional. Sehingga turnamen ini dapat berjalan dengan lancar sampai berakhirnya turnamen Tiga Pilar Cup 2020.

Pada kesempatan itu Walikota Jakarta Barat Rustam Efendi menyampaikan ucapan terimaksih kepada semua pihak sehingga acara Turnmen Tiga Pilar Cup bisa terlaksana dengan sukses.

“Turnamen Tiga Pilat Cup ini yang pertama kali di adakan di Jakarta Barat,dan insyaallah acara ini akan menjadi terus ada di tahun yang akan datang.Karena olehraga adalah menjadi ajang silaturrahmi bagi semua stecholder dan warga Jakarta Barat.”ujar Walikota

Ia berharap acara ini bisa berjalan dengan sukses sampai di akhir acara tiga hari kedepan.

Berikut Jadwal Pertandingan Tiga Pilar Cup

Diantaranya Kesebelasan Polsek Tanjung Duren Akan Berhadapan dengan Kecamatan Tamansari pada pukul 10.30 WIB.

Diwaktu yang sama kesebelasan Kecamatan Cengkareng akan berhadapan dengan Kesebelasan Polsek Tambora.

Kesebelasan Koramil Kebon Jeruk akan berhadapan dengan Kesebelasan Jakarta West Batavia FC yang akan bertanding pada pukul 12.30 WIB.

Kesebelasan Koramil Grogol akan ditantang oleh Kesebelasan Kecamatan Kalideres, keduanya akan bertanding pada pukul 12.30 WIB.

Kesebelasan Polsek Kalideres akan berhadapan dengan Kesebelasan Kecamatan Tambora pada pukul 13.30 WIB.

Kesebelasan Koramil Cengkareng akan melawan Kesebelasan Kecamatan Kebon Jeruk pada pukul 13.30 WIB.

Kesebelasan Walikota Jakarta Barat dan Kesebelasan Kec. Grogol Petamburan akan bertanding pada tanggal 28 Februari 2020 pukul 07.30 WIB. Melawan tim yang lolos pada pertama yaitu tanggal 27 Februari 2020. Dalam pertandingan ini diterapkan sistem WO.

Bagi warga yang ingin menyaksikan Turnamen Tiga Pilar Cup 2020 tidak dipungut. (BB)

No More Posts Available.

No more pages to load.