Usai Uji Coba dengan Perseba, Persepam Fokus Evaluasi 2 Hal

oleh -
img 20211019 wa0037

NASIONALNEWS.ID, PAMEKASAN – Pelatih Persepam Pamekasan, Moh. Ramli Efendy mengevaluasi dua hal penting yang diperoleh Laskar Ronggosukowati usai menelan kekalahan dalam laga uji coba melawan Perseba Bangkalan.

Sures dan kolega takluk 0-2 dari Perseba Bangkalan di Stadion Gelora Ratu Pamellingan Pamekasan, Selasa (19/10/2021).

Usai menelan pil pahit dua gol tanpa balas dalam laga uji coba itu, Ramli Efendy memberikan apresiasi sekaligus evaluasi terhadap para pemainan Persepam Pamekasan.

Dalam evaluasinya, Ramli Efendy itu menyoroti dua hal penting yang harus dibenahi.

Hal yang paling krusial untuk segera dibenahi oleh juru taktik asal Pamekasan itu adalah cara mengatasi pressing ketat dari pergerakan lawan dan rasa percaya diri pemain.

“Saya liat begitu peluit dimulai, Perseba memang langsung melakukan pressing ketat, jadi pemain kita panik dan bingung,” kata Ramli usai pertandingan.

Sebelum pertandingan tersebut, Ramli mengaku, anak asuhnya memang kurang persiapan dalam hal mengantisipasi pressing dari lawan. Namun, ia berjanji akan terus melakukan pembenahan kedepannya.

“Hal itu menjadi evaluasi dan akan kita benahi nanti dalam latihan nanti,” terangnya.

Tidak hanya itu, ia pun menilai skuad Persepam Pamekasan belum bisa mengontrol emosi, apa lagi kalau bermain di siang hari pada pukul 13.00 WIB.

“Cuacanya panas, hati juga panas dan anak-anak belum terkontrol,” tegasnya.

Untuk diketahui, sebelum kick liga 3 Jatim bergulir pada awal November mendatang, Persepam mengagendakan bakal melakukan uji coba lagi dengan klub sekompetisi, diantaranya melawan Madura FC dan Cahaya Muda Madura Pamekasan.

Reporter: Kholisin

No More Posts Available.

No more pages to load.