31 Pejabat Dilantik, Walkot Jakbar Tuntut Berikan Layanan Terbaik

oleh -
img 20210307 063549

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Walikota Jakarta Barat, Uus Kuswanto meminta ke para pejabat di lingkungan Pemkot Jakarta Barat dituntut lebih siap, siaga, berdaya saing, transparan dan akuntabel, sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat.

Hal tersebut dikatakan saat pelantikan 31 pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemkot Jakarta Barat, Jumat (5/3) pagi, di ruang MH Thamrin, gedung B kantor wali kota, Jalan Raya Kembangan no 2.

Uus juga mengingatkan, pejabat Pemprov DKI dimanapun bertugas diharapkan berani mengambil keputusan tepat, cepat dan terukur, berani menanggung beban kerja, bertanggung jawab, namun dengan tidak melakukan perbuatan penyimpangan sekecil apapun, apalagi korupsi.

Harus memastikan kembali kaitan visi, misi dan program kerja yang terkait dengan SKPD (satuan kerja perangkat daerah) masing masing, sehingga memunculkan program program kegiatan yang terencana dan terarah sesuai tupoksi dan tanggung jawabnya serta bisa membangun program program yang diharapkan.

“Pastikan pelaksanaan program kerja yang terencana dan terarah jelas terkait RPJMD, KSD dan program prioritas yang harus segera diselesaikan dan dilaksanakan,” imbuh Uus. Ia juga berharap para pejabat yang baru dilantik segera menyesuaikan diri/beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru. (Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.