Bupati Pantau Bantuan Langsung Tunai dari Kementerian Sosial

oleh -
Img 20200515 120804

NASIONALNEWS.ID, LAMPUNG  TIMUR – Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari memantau penyerahan bantuan sosial dari Kementerian Sosial (Kemensos) di kantor Pos Sukadana, Jumat (15/5/2020). Penyerahan Bantuan langsung Tunai (BLT) Kemensos sebesar Rp600.000 per Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Hadir mendampingi Bupati, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Syahmin Saleh, Kepala Dinas Sosial Lampung Timur, Darmuji, Kepala Kantor Pos Sukadana, Heri Pujiono dan Forkopimcam Sukadana.

Dalam sambutannya Bupati Lampung Timur mengatakan, agar masyarakat dapat menggunakan bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada warga masyarakat yang menghadiri acara tersebut.

“Alhamdulillah hari ini Kantor Pos Sukadana akan membagikan bantuan dari Kemensos sebanyak 250 KPM per hari dan akan dilanjutkan besok sampai dengan selesai. Bantuan ini adalah bantuan dari Pemerintah Pusat, saya berharap kepada bapak ibu semua dapat memanfaatkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) ini dengan sebaik-baiknya. Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Timur menghaturkan ribuan terimakasih kepada bapak ibu sekalian yang hadir disini,” kata Zaiful.

Lebih lanjut Bang Ipul menghimbau kepada masyarakat yang akan menerima bantuan langsung tunai dari Kementerian Sosial, untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan.

“Saya mohon kepada bapak ibu sekalian agar bisa antri karena kita masih dalam suasana Covid-19. Kita harus melaksanakan protokol kesehatan yakni dengan tetap menjaga jarak aman, memakai masker, mencuci tangan dan jangan lupa untuk segera mengganti pakaian dan mandi jika sampai dirumah,” ujarnya. (AWI).

No More Posts Available.

No more pages to load.