Gubernur Kaltim Sambut kedatangan Wagub Lemhanas RI

oleh -
Img 20200313 203602

NASIONALNEWS.ID, SAMARINDA – Gubernur Kalimantan Timur Dr H Isran Nur menyambut kedatangan Wakil Gubernur Lemhannas RI Marsdya TNI Weko Sofyan saat mengunjungi Kota Samarinda Ibu Kota Provinsi Kalimantan Timur, Kamis (12/3/2020).

Adapun kunjungan Wagub Lemhanas RI dan rombongan, selain bersilaturrahmi juga ingin mengetahui bagaimana kesiapan Pemprov Kaltim menyambut IKN maupun pengembangan pembangunan lainnya, dibidang perkebunan maupun kehutanan.

Hadir mendampingi Gubernur Kaltim Isran Noor, Kadis Kehutanan H Amrullah, Kadis Perkebunan Ujang Rachmad dan Kepala Disperindagkop dan UMKM Fuad Assadin serta Ketua Gapki Kaltim H Muhammadsjah Djafar.

Gubernur Isran mengatakan, Kaltim terus berupaya berkontribusi untuk Negara, salah satunya ditetapkan Provinsi Kaltim menjadi Ibu Kota Negara (IKN) baru Republik Indonesia.

Selain itu, didukung Sumber Daya Alam (SDA) yang melimpah, Benua Etam, kata Isran tetap menyumbangkan devisa kepada NKRI.

“Contohnya, minyak dan gas. Memang ada yang menyebut SDA itu akan habis. Tapi, kita tidak tahu berapa jumlahnya yang ada di dalam. Saya yakin Kaltim masih bisa berkontribusi untuk negara ini,” jelasnya.

Hadir mendampingi Gubernur Kaltim Isran Noor, Kadis Kehutanan H Amrullah, Kadis Perkebunan Ujang Rachmad dan Kepala Disperindagkop dan UMKM Fuad Assadin serta Ketua Gapki Kaltim H Muhammadsjah Djafar. (BB)

No More Posts Available.

No more pages to load.