Pemilihan Kepala Desa Rancagong, Iwan Patiwel Kandidat Terbaik

oleh -

NASIONALNEWS.ID, TANGERANG – Sebanyak 153 Desa di Kabupaten Tangerang, Banten akan melaksanaan pesta pemilihan kepala desa yang akan digelar serentak pada 1 Desember 2019. Salah satunya adalah Desa Rancagong yang mengusung lima kandidat calon Kepala Desa.

Salah satu kandidat yang digadang-gadang bakalan meraih suara terbanyak adalah Iwan Patiwel bin H. Moch Patiwel dengan nomor urut 3.

Ditemui disalah satu rumah tim kemenangannya Iwan Patiwel mengatakan, bahwa dirinya mencalonkan diri sebagai Kades Rancagong karena didorong oleh masyarakat.

“Insyaa Alloh jika saya dipercaya sebagai Kades di desa Rancagong, jiwa raga saya akan membangun Desa Rancagong lebih baik lagi,” ujar Iwan, Senin 4 Oktober 2019 siang.

Iwan juga tidak akan banyak menebar-nebar janji dan tidak terlalu banyak visi misi. Yang penting kata dia bekerja-bekerja dan bekerja dan bersikaf jujur, ikhlas dan amanah dan sisanya biarkan urusan Alloh swt.

“Saya mah lilahitaala, yang penting saya akan membangun desa Rancagong akan lebih baik lagi. Pelayanan administrasi kependudukan juga akan saya permudah dan dipercepat. Pembangunan desa juga akan saya perbaiki,” katanya.

Sementara itu, tim kemenangan Tri Mulyana mengatakan bahwa dari jaman tahun 1990 sampai 2019 tidak pernah kepala desa dari Rancagong. Kepala desa dari tahun ke tahun selalu dari kampung lain. Makanya kata dia untuk tahun 2019 ini, harus putra daerah yang memimpin.

“Kami ingin kades yang sekarang adalah putra daerah asli Rencagong bukan orang mana-mana,” kata Tri.

Tri menegaskan tahun 2019 ini adalah sebagai revolusi Rancagong. Menurut Tri, calon kades Iwan Patiwel alhamdulillah didukung oleh tokoh dan sesepuh masyarakat dan tokoh agama.

Lebih lanjut Tri menyatakan, bila Iwan Patiwel terpilih menjadi Kades, akan memperdayakan semua elemen masyarakat dan organisasi masyarakat.

“Insya Alloh, kami akan merangkul semua elemen masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat, ormas dan masyarakat umum. Kami akan memperdayakan ormas yang ada di Rancagong,” tegasnya.

Ditambahkannya, nanti jika Iwan terpilih, ia akan merangkul semua tokoh kepemudaan dalam wadah sosial di pemerintah desa.

“Jangan lupa untuk warga Rancagong, tanggal 1 Desember 2019 pilih Iwan Patiwel nomor urut 3. Dari Rancagong untuk Rancagong,” pungkasnya. (Bb)

No More Posts Available.

No more pages to load.