Polsek Wanareja Giat Himbau Dan Antisipasi Penyebaran Covid-19

oleh -
20200324 010501

NASIONALNEWS.ID.CILACAP- Polsek Wanareja Polres Cilacap Jawa Tengah melakukan himbauan kepada masyarakat untuk antisipasi penyebaran wabah Covid-19.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Senin Malam (23/03/2020) tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Wanareja AKP Sutejo. HS, yang didampingi anggota Koramil 16, serta Satpol. PP Kecamatan Wanareja.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek mengunjungi beberapa titik kegiatan masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Wanareja, mulai dari rumah makan dan beberapa titik kumpul masyarakat.

Img 20200323 Wa0028

Kapolsek memberikan himbauan kepada masyarakat, agar tidak mengadakan kegiatan yang menimbulkan kerumunan masa.

“Saya himbau kepada semua masyarakat yang berkumpul atau kegiatan perdagangan seperti rumah makan dan lainya agar bisa menjaga diri, jaga kebersihan dan jaga jarak dengan sesama,” kata Kapolsek.

Kapolsek dalam himbauanya, masyarakat tidak diperkenanjan melakukan kegiatan kumpul-kumpul, alangkah baiknya, membatasi diri untuk tidak keluar rumah, kata dia.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek juga memberikan selebaran Maklumat Kapolri dan ditempel di beberapa titik kegiatan masyarakat, agar bisa memahami tentang bahaya Covid-19, mari kita sadar diri dan kita harus berusaha mencegah penyebaran Covid-19, pungkas Kapolsek. (Juna)