Zaiful Bokhari Kembali Aktif Usai Cuti

oleh -
Img 20201204 220827

NASIONALNEWS.ID, LAMPUNG TIMUR – Zaiful Bokhari kembali aktif setelah cuti dinas. Pada acara penyerahan nota pelaksanaan Pejabat Sementara (pjs) Bupati Lampung Timur, Fredy SM kepada Bupati Lampung Timur Definitif, Zaiful Bokhari di Aula rumah dimas Bupati Lampung Timur, Jumat (4/12/2020).

Pjs Bupati Lampung Timur, Fredy SM menyampaikan, rasa terimakasihnya kepada semua pihak yang telah bersama-sama bekerjasama membangun Lampung Timur.

Melalui moment ini, “Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Pejabat dan para Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Lampung Timur, yang telah berkerja sama selama saya menjabat sebagai Pjs. Bupati di Kabupaten Lampung Timur ini,” kata Fredy.

Fredy berharap silaturahmi yang telah terjalin selama ini dapat terus terjaga dan berlanjut kedepannya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari mengucapkan terimakasih kepada pjs Fredy.

“Atas nama Pemerintah Daerah dan Masyarakat Kabupaten Lampung Timur, Kami mengucapkan terima kasih tak terhingga serta apresiasi yang tinggi kepada Bapak Ir. FREDY yang telah berkerja sama dan berkontribusi dalam membangun Kabupaten Lampung Timur. Semoga segala upaya dan amal ibadah Bapak akan diridhoi oleh Allah SWT, saya juga berharap kebersamaan yang telah terbangun ini dapat terus kita pelihara dan semakin dikuatkan,” kata Zaiful.

Lebih lanjut sehubungan dengan kembali aktifnya Zaiful selaku Bupati Lampung Timur, ia menjelaskan bahwa akan kembali menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya.

“Karena hari ini ini saya telah menerima jabatan kembali, oleh karena itu amanah akan saya jalankan dengan sebaik-baiknya dan saya minta kepada seluruh ASN di Lampung Timur untuk tegak lurus karena kita ingin pilkada ini menjadi pilkada yang berintegritas dan bermartabat, bebas dari kampanye hitam, bebas money politik, bebas intimidasi, serta bebas dari politik sara dan juga hoax, itu yang selalu saya tegaskan kepada seluruh aparatur sehingga semuanya dapat berjalan dengan baik,” jelas Zaiful.

Acara ini juga dihadiri, mewakili Gubernur Lampung, Plt.Asisten Perekonomian dan Pembangunan Provinsi Lampung, Taufik Hidayat, Forkopimda Lampung Timur, Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Tarmizi, para Staf Ahli Bupati Lampung Timur, para Asisten, dan Kepala OPD Pemerintah Kabupaten Lampung Timur. Selain itu hadir pula para Camat se-Kabupaten Lampung Timur.

Untuk diketahui sertijab ini seharusnya dilaksanakan pada tanggal 5 Desember esok hari, namun dikarenakan berbenturan dengan hari libur sehingga pelaksanaannya dilakukan pada tanggal 4 Desember. ( Awi)

No More Posts Available.

No more pages to load.