Pemilu Aman dan Kondusif, FSPP Apresiasi TNI Polri

oleh -
oleh
FSPP apresiasi penyelenggaraan Pemilu 2019, poto: dokist/nasionalnews.id/kota tangerang.

NASIONALNEWS.ID, KOTA TANGERANG – Ketua Forum Silaturahmi Pondok Pesantren (FSPP) Kota Tangerang, KH Sihabbudin mengapresiasi atas pelaksanaan Pemilu 2019 yang berjalan tertib, demokrasi, aman dan kondusif.

Tak lupa, pimpinan Pondok Pesantren Darussa’adah, Alam Jaya, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang itu juga mengucapkan terimakasih kepada penyelenggara, baik ditingkat Nasional, Provinsi, kabupaten kota, PPK, PPS dan KPPS.

“Terimakasih kepada seluruh penyelenggara Pemilu, TNI Polri, khususnya jajaran Kodim 0506/TGR dan Polres Metro Tangerang Kota yang telah membantu terciptanya rasa aman dan tentram terkait dengan Pemilu ini,” ucap KH Sihabbudin, Senin (6/5/2019).

Dirinya juga meminta, masyarakat tidak mudah terprovokasi terkait hasil Pemilu. Apapun hasilnya, ia mengatakan, harus diserahkan kepada lembaga penyelengara Pemilu.

“Mari kita sama-sama menjaga diri dan emosi, terlebih lagi kita sedang menghadapi bulan suci Ramadhan, mari kita sambut dan isi bulan Ramadhan ini dengan hal-hal yang positif, mudah-mudahan kita semua mendapat keberkahan dari Allah SWT,” tegasnya.

Tak hanya itu, masyarakat wilayah Kelurahan Gebang Raya, Kecamatan Periuk dipimpin salah satu Da’i Kamtibmas dan masyarakat RW 10, Kelurahan Gebang Raya dipimpin Ustadz H Akrom secara bersama-sama mengucapkan “Deklarasi Damai” serta mendukung uapaya TNI Polri dalam menciptakan situasi aman dan damai pasca pemilu 2019. (aput)

No More Posts Available.

No more pages to load.