Aliansi Relawan Sakian Gelar Aksi Penyemprotan Disinfektan dan Pembagian Masker

oleh -
7155bea6 645d 492f 9f24 bd1d98f066ab

NASIONALNEWS.ID, TANGERANG – Calon Kepala Desa Mekar Baru Nomor Urut Satu,  melalui relawannya melakukan aksi penyemprotan disinfektan dan pembagian masker dalam rangka mendukung program pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Desa Mekar Baru. Kamis, (1/7/2021).

Tampak puluhan relawan dengan memakai seragam warna merah bertuliskan  Aliansi Relawan Sakian (ARS) menyemprotkan cairan disinfektan ke rumah-rumah warga dan sarana ibadah, serta membagikan ratusan masker kepada masyarakat.

Calon Kepala Desa Mekar Baru,  Sakian menyampaikan bahwa sebagaimana ajuran pemerintah untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) dengan penyemprotan cairan disinfektan dan kepada masyarakat dianjurkan untuk memakai masker ketika beraktivitas.

555fcd79 0740 4eb6 ba02 47c882eaf795

“Kita menghimbau kepada masyarakat agar patuh terhadap aturan yang sudah diterapkan oleh Pemerintah Kabupaten Tangerang seperti memakai masker saat keluar rumah  dalam pencegahan Virus Covid-19,” Ujar pria yang akrab disapa Kang Iyang.

Sakian menambahkan bahwa pihaknya akan terus mendorong stakeholder baik timses maupun relawan dan juga himbauan kepada masyarakat agar tetap melaksanakan anjuran pemerintah yakni mematuhi protokol kesehatan.

“Ini merupakan upaya yang bisa kami berikan kepada masyarakat, segala bentuk pencegahan mulai dari penyemprotan cairan disinfektan dan masker akan terus kami laksanakan guna mendukung kesehatan masyarakat agar pulih dari pandemi Covid-19” pungkasnya. (Adek S.)

No More Posts Available.

No more pages to load.