Alumni ‘96 SMPN 1 Tanon Sragen Gelar Temu Kangen

oleh -

NASIONALNEWS.ID SRAGEN – Alumni 1996 Sekolah Menengah Pertama Negeri  (SMPN) 1 Tanon menggelar acara Temu Kangen (Reuni) yang dilaksanakan di Rumah Makan Ayam Geprek Don’s, ( Sambel Ayu )  di jalan Raya Gabugan-Gemolong, Tanon, Kabupaten Sragen Jawa Tengah, Kamis, (5/5/2022).

Acara yang mengusung tema “ We Are Family of  Alumni  ’96 SMPN 1 Tanon” ini dihadiri sekitar 70 alumni. Menurut panitia acara ini diadakan sekedar temu kangen, mengingat pandemi masih belum usai,  sehingga tidak semuanya yang diundang. Namun demikian, acara yang diadakan cukup mengobati rasa kangen tamu undangan yang datang.

Ketua Panitia Alumni 96, Magi Purnomo,  dalam sambutannya mengatakan, acara yang semestinya  diselenggarakan setahun sekali, sempat tertunda 2 tahun akibat adanya wabah Covid-19.

“ Disini saya bukan memberi kata kata sambutan ngih, kayak wong elok, tapi hanya ingin mengkonfirmasi hal-hal terkait reoni saja. Setelah sekian lama kita tidak bisa  bertemu  akibat adanya Pagebluk ( Pandemi –Red),  acara yang seharusnya di adakan setiap tahun, baru sekarang terlaksana,” ujar Magi.

Sementara pembawa acara yang juga alumni 96, Eko Widodo  mengatakan, setelah sekian lama tidak mengadakan acara reuni akibat adanya pandemi, walaupun tidak banyak yang hadir, namun kali ini baru terlaksana. Dalam kesempatan itu, eko berharap kedepan agar acara reuni ini terus berjalan agar terjalin terus talisilaturahmi.

“Sempat tertunda hampir dua tahun akibat adanya Pandemi, Alumni 96 kembali berkesempatan mengadakan Reuni. Walaupun tidak semuanya hadir, namun cukup mengobati rasa kangen. Saya berharap acara seperti ini terus di jaga dan di laksanakan agar bias merekatkan kemabli tali persaudaraan  dan terus terjalin silaturahmi. Alhamdulillah pertenuan kali ini yang ke 4 dan berjalan lancar,” pungkasnya. (Adek S)

Berita selengkapnya, simak Videnya…

No More Posts Available.

No more pages to load.