Andri S Permana Apresiasi Warga Nambo Jaya Membuat KWT

oleh -
KWT Jeli Nambo Jaya

NASIONALNEWS.ID KOTA TANGERANG – Berlokasi di Posyandu Arum Melati RW 04 pondok arum Nambo Jaya, Anggota DPRD Kota Tangerang dari Fraksi PDI P, Andri S Permana berkunjung di Komunitas Wanita Tani Jeruk Lidah Buaya (KWT Jeli).

Dalam kesempatannya, dirinya mengatakan, bahwa kegiatan tersebut untuk memantau dan memberikan dukungan Persiapan Lomba Kampung Tematik dalam jelang HUT Kota Tangerang yang ke- 28.

“Sangat mengapresiasi dan mendukung masyarakat di Nambo Jaya, khususnya Warga Perumahan Pondok Arum RW 04, yang mau bergotong- royong mencurahkan tenaga dan materi untuk bisa terwujudnya KWT Jeli ini. Semoga kegiatan ini tidak hanya hadir di Nambo Jaya saja, dan semoga bisa ditiru  diwilayah lainnya di Kota Tangerang dengan memanfaatkan lahan tidur yang bisa diolah untuk kebaikan lingkungan,” ujar Andri, Senin (1/2/2021).

Andri S Permana

Dalam kunjungannya, Andri S permana juga memantau langsung dan menanyakan segala bentuk kebutuhan yang diperlukan di KWT Jeli yang memang berada di dapilnya. Dirinya juga tak lupa mengapresias kerja Pemerintah Kota Tangerang, atas pembinaan KWT selama ini.

“Saya berterimakasih kepada bapak walikota atas keberlangsungan kegiatan Bagi KWT. Kegiatan KWT ini menumbuhkan semangat gotong royong di masyarakat yang merupakan nilai luhur warisan nenek moyang kita,” tandas Andri.

Dalam kegiatan itu, turut dihadiri Lurah Nambo Jaya, Samsu Rais beserta staff dan Ketua RW 04, Haris Purnama yang memberikan apresiasi atas kunjungan Andri s Permana. “Saya bangga sekali dengan beliau (Andri S Permana-red) yang selalu hadir ditingkat bawah, dan selalu mendukung program- program yang berada di wilyahnya,” ujarnya Samsu Rais.

Senada dengan Lurah nambo Jaya, Haris Purnama juga sangat berterimakasih kepada Andri S Permana. “Senang sekali ada anggota dewan yang mau turun ke bawah untuk mendengar dan melihat apa yang diperlukan untuk masyarakat,” ujarnya.(Ateng)

No More Posts Available.

No more pages to load.