Babinsa Kapuk, Koramil Cengkareng Himbau Warga Terapkan Prokes

oleh -
Img 20210116 114221

NASIONALNEWS.ID – JAKARTA
Babinsa Kelurahan Kapuk, Koramil 04/Cengkareng Kodim 0503/Jakarta Barat, Serma Mohamad Jaelani terus memberikan himbauan terkait bahayanya virus Corona (Covid-19) kepada warga binaanya juga ojeg Online di Jalan Kapuk Poglar RT 04/004, Kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (16/1/2021).

“Kami mengajak para warga dan pengendara ojek Online agar terus menerapkan protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, jaga jarak dan sering cuci tangan untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19,” kata Babinsa Serma Jaelani.

Sementara Danramil 04/CK, Kapten Edy Moerdoko menegaskan, pihaknya terus meminta kepada Babinsa untuk melaksanakan himbauan baik dalam giat Komsos maupun dalam Operasi Yustisi agar masyarakat benar-benar sadar akan pentingnya kesehatan dalam mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Warga harus sadar, akan bahayanya Covid-19, untuk itu mereka harus memulai dari keluarganya sendiri untuk selalu menjalankan protokol kesehatan, supaya keluarganya tidak terinfeksi virus Corona,” himbaunya. (Budi Beler)