Babinsa Kapuk, Koramil Cengkareng Himbau Warga Terapkan Prokes

oleh -
Img 20210116 114221

NASIONALNEWS.ID – JAKARTA
Babinsa Kelurahan Kapuk, Koramil 04/Cengkareng Kodim 0503/Jakarta Barat, Serma Mohamad Jaelani terus memberikan himbauan terkait bahayanya virus Corona (Covid-19) kepada warga binaanya juga ojeg Online di Jalan Kapuk Poglar RT 04/004, Kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (16/1/2021).

“Kami mengajak para warga dan pengendara ojek Online agar terus menerapkan protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, jaga jarak dan sering cuci tangan untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19,” kata Babinsa Serma Jaelani.

Sementara Danramil 04/CK, Kapten Edy Moerdoko menegaskan, pihaknya terus meminta kepada Babinsa untuk melaksanakan himbauan baik dalam giat Komsos maupun dalam Operasi Yustisi agar masyarakat benar-benar sadar akan pentingnya kesehatan dalam mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Warga harus sadar, akan bahayanya Covid-19, untuk itu mereka harus memulai dari keluarganya sendiri untuk selalu menjalankan protokol kesehatan, supaya keluarganya tidak terinfeksi virus Corona,” himbaunya. (Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.