Balon Kades Kalikidang Dikunjungi Kapolsek Sokaraja

oleh -
img 20211118 wa0056

NASIONALNEWS.ID, BANYUMAS – Kapolsek Sokaraja AKP. Soetrisno beserta jajarannya mengunjungi rumah calon kepala desa nomor urut satu Prio Purwanto di desa Kalikidang Kecamatan Sokaraja, Kabupaten Banyumas, Kamis (18/11/2021).

AKP Soetrisno menjelaskan, bahwa ini merupakan tugas, untuk itu pihaknya menjaga keamanan daripada calon kepala desa, guna menjaga ketertiban masyarakat karena bagaimanapun juga calon kepala desa adalah VIP.

“Calon kepala Desa adalah figur yang punya massa, jadi saya mengingatkan kepada calon kepala desa untuk mengingatkan kepada pendukungnya agar menjalankan pesta demokrasi yang nyaman, aman. Mengingat sekarang masih dalam kondisi pandemi saya mengingatkan untuk selalu mengenakan masker dan cuci tangan dalam melakukan silahturami,” ungkapnya.

Beliau juga menambahkan, Pilkades adalah merupakan pesta demokrasi yang rawan karena masing-masing pendukung calon itu saling berdekatan.

“Maka dari itu tidak bosan-bosanya saya mengingatkan kepada mereka agar menciptakan pilihan kepala desa yang ramah, jangan saling menjelekan antar calon karena itu akan menjadi percikan bagi pendukungnya,” ujarnya.

Di saat yang sama Awaludin selaku Ketua Panwas Pilkades Desa Kalikidang berpesan kepada Prio Purwanto calon no urut satu juga kepada calon lain, supaya mengikuti tatib yang ada jangan mencuri start untuk kampanye.

“Nanti tanggal 9,10,11 Desember boleh mengumpulkan orang-orang tapi untuk menyampaikan visi misi dan memasang gambar,” kata awal.

(Imam)

No More Posts Available.

No more pages to load.