Bantu Warga Palestina DPK KNPI Larangan Galang Donasi

oleh -
img 20210523 wa0107

NASIONALNEWS.ID, TANGERANG – Dampak konflik perang di Jalur Gaza, Palestina masih terus terjadi sampai saat ini. Meski telah terjadi gencatan senjata, namun ribuan warga di Palestina kehilangan tempat tinggal, serta kesulitan memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Hal tersebut membuat masyarakat Indonesia mengecam aksi serangan tersebut, sejumlah warga Indonesia termasuk di Kota Tangerang, melakukan aksi solidaritas terhadap warga Palestina yang terdampak perang.

Seperti yang dilakukan oleh Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Komite Pemuda Nasional Indonesia (KNPI) Kecamatan Larangan, Kota Tangerang melakukan penggalangan dana untuk negara Palestina.

Penggalangan itu dilakukan di depan Kantor Kelurahan Larangan Utara, Jalan Hos Coroaminoto, Kota Tangerang, Minggu (23/5/2021), sejak pukul 9.00 WIB hingga pukul 17.30 WIB. Dana Rp8.0136.000 juta tersebut langsung diserahkan ke Sahabat Palestina Memanggil (SPM) Kota Tangerang.

Ketua DPK KNPI Larangan, Mobi Wirahardian mengatakan, bahwa penggalangan dana tersebut melibatkan sangar seni Betawi yang ada di Kecamatan Larangan.

“Ini sebagai bentuk solidaritas pemuda Kecamatan Larangan dan sanggar seni Betawi Aulia dan Sinar Habib terhadap saudara kita di Palestina,” jelas Mobi.

Mobi menegaskan, uang sebesar Rp8.0136.000 juta hasil penggalangan tersebut langsung diserahkan ke SPM Kota Tangerang.

“Usai penggalangan, uangnya langsung kita serahkan ke SPM Kota Tangerang,” ungkapnya.

Ia berharap, konflik di Palestina segera berakhir dan warga Palestina dapat kembali menjalani kehidupan sehari-harinya dengan nyaman, aman dan damai.

“Semoga konflik disana segera berakhir, agar saudara-saudara kita yang ada di Palestina bisa kembali menjalankan kehidupannya secara normal tanpa ada konflik,” tandasnya.

(yuyu)

No More Posts Available.

No more pages to load.