Binmas Duri Kosambi Hadiri Pengajian Majelis AR Rukainy

oleh -

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT, serta menjalin hubungan emosional yang baik, Bhabinkamtibmas Duri Kosambi Polsek Cengkareng Metro Jakarta Barat, Bripka Achmad Haris menghadiri acara pengajian Majelis Ar Rukainy, bertempat di kediaman KH Syurobiel LC MA, yang merupakan putra dari pimpinan Pondok Pesantren Al Itqon KH Mahfudz Asirun, Selasa (08/10/19) malam.

Bripka Achmad Haris menyampaikan pesan Kamtibmas, antaranya kegiatan pengajian ini semoga bermanfaat untuk bekal di akhirat dan bisa menjaga keharmonisan bagi warga masyarakat.

“Jauhkan diri kita dari bahayanya narkoba dan jangan mempercayai berita Hoax yang tidak benar asal usulnya yang dapat memecah belah bangsa,” ujarnya.

Dirinya juga mengimbau, agar para jamaah pengajian mengantisipasi sekelompok radikal, teroris yang tinggal dan menyebarkan faham radikalnya di lingkungan sekitar.

“Kami mengajak kepada tokoh Agama dan para Jamaah untuk menjaga situasi Kamtibmas pada pelaksaan pelantikan Presiden,” tegasnya.

Atas Kehadiran Bhabinkamtibmas Kelurahan Duri Kosambi Bripka Achmad Haris, Pimpinan Majelis Ar Rukainy KH Syuhrobil LC MA dan para Jamaah mengucapkan banyak terima kasih.

Kegiatan tersebut untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, mendekatkan diri Polri dengan Tokoh Agama dan warga masyarakat, sesuai perintah Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Hengki Haryadi melalui Kapolsek Cengkareng Kompol H Khoiri. (BB)

No More Posts Available.

No more pages to load.