Binmas Duri Kosambi Takziyah ke Warga Binaannya

oleh -
Img 20200202 193644

NASIONALNEWS. ID, JAKARTA – Binmas Kelurahan Duri Kosambi, Bripka Achmad Haris menghadiri Takziyah ke warga binaannya yang meninggal dunia, Sabtu (1/2/2020)

Takziyah tersebut di kediaman Almarhum Febri Bin Hasim (46) warga RT 07/05 Kelurahan Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, yang meninggal dunia karena sakit, sebelumnya dirawat di Rumah Sakit Hermina Daan Mogot.

Haris mengatakan, Takziyah ini adalah suatu kewajiban, karena sebagai Binmas dirinya lebih dekat dan mengenal masyarakat.

“Kita harus lebih mengenal, mendekatkan diri dengan warga bukan kita menjauh, karena semakin kita dekat, kita akan mendapatkan banyak masukan yang positif dari masyarakat,” kata Haris.

Sementara Ustad Sujarwo selaku Tokoh Agama, yang mewakili keluarga Almarhum mengucapkan banyak terima kasih kepada Bripka Achmad Haris, yang ikut hadir untuk acara prosesi pemakaman dan pengawalanya ke TPU Kebon 200 Tegal Alur.

“Terimakasih untuk Bang Haris yang sudah mengawal dan membantu sampai prosesi pemakaman, ini tidak bisa diucapkan dengan kata-kata, sekali lagi terimakasih,” ujarnya.

Kegiatan Takziyah tersebut adalah perintah dari Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru dan Kapolsek Cengkareng Kompol H. Khoiri agar anggota Bhabinkamtibmas selalu hadir di tengah tengah masyarakat. (BB)

No More Posts Available.

No more pages to load.