BPW KKMSB Gelar Muswil di RTH Kalijodo

oleh -

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Badan Kepengurusan Wilayah Kerukunan Keluarga Mandar Sulawesi Barat (BPW KKMSB) yang tinggal di DKI Jakarta menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) ll sebagai ajang silahturahmi di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kalijodo, Penjaringan, Jakarta Utara, Minggu (24/11/2019)

Ajang Silahturahmi ini baru pertama kali diselanggarakan di RTH Kalijodo, yang bertujuan agar warga Mandar yang sudah tinggal di Jakarta tetap kompak dan selalu mendukung penuh program-program Pemda DKI.

Ketua Panitia penyelenggara Jamalludin yang biasa disebut Daenk Jamal mengatakan, Musyawarah Wilayah (Muswil) ll adalah kegiatan silahturahmi ini bertujuan agar warga mandar bisa selalu kompak dan mendukung penuh program-program Pemda DKI seperti motonya Maju Kotanya Bahagia warganya.

“Ini baru pertama kali diadakan ajang silaturahmi keluarga Mandar di RTH Kalijodo, semoga kedepannya bisa terselenggara lagi,” ujarnya.

Daenk Jamal juga menyampaikan, sengaja kegiatan ini diadakan di RTH Kalijodo, karena sarana ini adalah tempat interaksi warga Jakarta dari kalangan atas sampai bawa yang juga dari beberapa suku di Indonesia.

“RTH Kalijodo tempat interaksi warga Jakarta, wajib kita jaga ketertiban dan kenyamanan pengunjungnya,” ucapnya.

Kegiatan ini dihadiri sejumlah pejabat. Diantaranya Menteri Pertanian (Mentan), Syahrul Yasin Limpo, Wakil Ketua MPR, Zulkifli Hasan, Wakil Gubernur Sulbar, Enny Angraeny dan Ketua Umum BPP KKMSB, Asri Anas. (BB)

No More Posts Available.

No more pages to load.