Bripka Achmad Haris, Milad Putrinya Gelar Maulid Nabi

oleh -

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Bhabinkamtibmas Kelurahan Duri Kosambi Bripka Achmad Haris memeriahkan yaumul milad yang kedua tahun ananda putri Arsyila Harisa Putri dengan menggelar Maulid Nabi SAW 1441 H di halaman rumahnya Jalan H.Djairi RT 001/02 Kelurahan Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (7/12/2019)

Dalam Kesempatan Yaumul Milad tersebut, hadir Kapolsek Metro Cengkareng Kompol H. Khoiri, juga pemberi tausiyah Ustadz Topik Lala alias Bapak TB dari Cibubur juga Ustadz Sulaiman dari Polres Jakarta Barat.

Kapolsek Cengkareng H.Khoiri mengatakan, dirinya merasa malu dengan bawahanya, dimana Binmas Kepercayaanya bisa menggelar milad anaknya bukan menggelar pesta, namun lebih cenderung memperingatinya dengan menggelar Maulid Nabi SAW.

“Ini layak menjadi contoh untuk semua jajaran kepolisian, dimana sangatlah tidak penting memeriahkan pesta ulang tahun dengan bersenang senang, namun yang penting buat kita mendengarkan tausiyah ustadz atau toko agama,” ujarnya.

H.Khoiri juga menyampaikan, Polsek Cengkareng sangat prioritaskan pelayanan kepada masyarakat, apabila dirasa sulit warga bisa menginformasikan ke dirinya.

“Kalau pelayanan masyarakat di persulit, warga bisa telepon saya, nanti biar saya tegor anak buah saya,” tegasnya.

Dirinya juga memohon maaf jika selama dua tahun menjabat Kapolsek Cengkareng ada kekurangan baik di pelayanan masyarakat dan pendekatan terhadap warga.

“Saya mohon maaf jika selama dua tahun saya menjabat ada kekurangan di bidang pelayanan, maupun wilayah atau masyarakat yang belum pernah saya kunjungi,” ucapnya.

Sementara Bripka Achmad Haris mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir di milad anaknya yang pertama serta terimakasih kepada semua tokoh Agama dan tokoh Masyarakat juga warga yang menghadiri acara milad anaknya.

“Terimakasih untuk semuanya,” singkatnya. (BB)

No More Posts Available.

No more pages to load.