Bupati Lampung Timur Intruksikan ASN Ikut Rapid Test

oleh -
oleh
Camera720 20200508 170931

NASIONALNEWS.ID, LAMPUNG TIMUR – Ditetapkannya Bandar Lampung sebagai Zona Merah, Bupati Lampung Timur dengan sigap menginstruksikan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berasal dari zona merah Covid-19 mengikuti Rapid Test. Pemeriksaan dilaksanakan di Aula Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sukadana, Jumat (8/5/2020).

Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari mengatakan, bahwa sebanyak 200 Aparatur Sipil Negara (ASN) telah mengikuti pemeriksaan Rapid Test.

“Sesuai dengan apa yang saya sampaikan rabu lalu bahwa hari ini kita akan melakukan Rapid Test pada pejabat-pejabat kita baik itu dari Eselon II, Eselon III dan eselon IV yang berasal dari zona merah yaitu Bandar Lampung, Alhamdulillah sudah dilaksanakan dan tercatat sekitar 200 orang yang sudah mengikuti Rapid Test ini,” ungkapnya.

Zaiful menjelaskan bahwa 200 ASN mengikuti test dinyatakan negatif, ia juga menambahkan akan ada test lanjutan jika ada pejabat yang merasa kondisi kesehatannya kurang baik.

“Alhamdulillah sementara semua hasilnya negatif, nanti kita lihat selanjutnya jika ada pejabat yang merasa kurang sehat harus kita lakukan test kembali namun kalau masih sehat saya rasa belum perlu dilakukan test kembali,” terangnya. (AWI)

No More Posts Available.

No more pages to load.