Bupati Lampung Timur Serahkan BLT DD di Balai Desa Tambah Subur

oleh -
oleh
Img 20200605 Wa0034

NASIONALNEWS.ID, WAY BUNGUR – Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari lakukan penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD), di Balai Desa Tambah Subur Kecamatan Way Bungur, Kamis (04/6/2020).

Hadir dalam acara tersebut, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Yudi Irawan, Kepala Unit Budi Kuncoro, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat pada Sekretariat Daerah Lampung Timur Muhaimin, Camat Way Bungur Nuryanto beserta Forcopimcam dan Kepala Desa se Kecamatan Way Bungur.

Dalam sambutannya, Bupati Lampung Timur menjelaskan, bahwa BLT tersebut diberikan untuk delapan desa yang ada di Kecamatan Way Bungur. Ia berharap bantuan tersebut akan berguna untuk masyarakat penerima manfaat.

 

“Kecamatan Way Bungur, telah mengalokasikan anggaran BLT DD sebanyak 361 penerima manfaat yang tersebar di delapan desa. Insya Allah BLT DD ini dapat membantu bapak dan ibu semua dalam rangka meringankan beban menghadapi dampak dari virus corona ini,” harapnya.

Lanjutnya, bapak dan ibu sekalian, alhamdulillah kabupaten kita ini masuk dalam zona hijau dari 102 kabupaten yang ada di Provinsi Lampung. Untuk menjaga hal tersebut, tentunya perlu kerjasama kita semua untuk mempertahankannya.

“Oleh karena itu, saya tidak pernah lelah untuk terus menghimbau kepada bapak ibu sekalian untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dimanapun kita berada, demi memutus mata rantai dari virus corona ini,” pungkasnya. (Awi)

No More Posts Available.

No more pages to load.