Ditengah PPKM Urban Development Kerjasama dengan Perum Pandaan Permai

oleh -
img 20210824 213101

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA -Ditengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 5 di wilayah JABODETABEK, Urban Development menyempatkan kontrak kerjasama dengan perumahan Pandaan Permai, Subang, ( PT Barokah Bangun Mandiri ).

Kepada Awak Media, H Bagio,SE, Direktur Utama  Perumahan Pandaan Permai mengatakan, pihaknya fokus menggarap perumahan bersubsidi, meskipun margin tipis tapi segmennya banyak.

“Perumahan Pandaan Permai yang berlokasi di Kelurahan Pada Asih, Kecamatan Cibogo, Subang. Saat ini konsentrasi pada lahan 4,1 hektar yang sudah pecah sertifikat 410 Unit. Harga Per Unit Rp.150.500.000.
Sedangkan untuk Future Development, pihaknya sudah melakukan Plotting untuk lahan 22 hektar dan rencananya akan dibangun 2.600 unit untuk subsidi dan komersil,” kata H.Bagio, Selasa (24/8/2021).

img 20210824 wa0083

H Bagio juga menjelaskan, pihaknya sudah melakukan Perjanjian Kerjasama (PKS), diantaranya, BPJS, Jamsostek, PT Tekwang, PT Yemoto, PT Youme dan masih banyak lagi.

H.Bagio,SE, Pria kelahiran Purwokerto 54 tahun silam, juga didampingi istri, Tati Sumiarsih menambahkan, pembeli juga dapat mengajukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) melalui bank BTN, BJB, BNI, dll.

“Semoga Pandemi yang melanda Indonesia dan dunia segera berakhir, masyarakat dan pengusaha dapat berkativitas secara normal kembali,” ungkapnya.

Di kesempatan yang sama, Stevanus Rocky Laloan,SE,MM – Founder-CEO Urban Development berharap, program-program Urban Development dapat bersinergi, terutama dalam segi pembiayaan dan pemasaran.

(Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.