Dukung Vaksinasi, Warga RT 02/04 Kelurahan Kartini Bantu Logistik

oleh -
img 20210719 wa0025

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Guna mendukung kegiatan vaksinasi, warga RT 02. RW 04 membagikan 200 logistik di Gereja Kristen Jakarta Jalan Kartini V Kelurahan Kartini, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat, Senin (19/7/2021).

Kegiatan tersebut dilakukan untuk membantu tenaga kesehatan dan Dokter dalam menyukseskan program pemerintah yaitu percepatan penanggulangan Covid-19.

Warga RT 02/04 Harry Handoko mengatakan, pihaknya sangat memahami apa yang dilakukan para tenaga kesehatan dan Dokter dalam menjalankan program vaksinasi. Untuk itu, melalui ketua RT dan warga lainnya mensuport bantuan logistik agar mereka bisa menjalankan tugas untuk mensukseskan program percepatan penanggulangan Covid-19.

“Saya paham betul kinerja tenaga kesehatan dan Dokter, mereka pekerja berat, untuk itu kami warga 02 memberikan bantuan logistik agar mereka bisa menjalankan tugasnya,” kata Harry Handoko yang juga berprofesi sebagai Dokter.

img 20210719 wa0024

Sementara Lurah Kartini Ati Mediana mengucapkan terimakasih kepada warga RT 02/04 yang telah memberikan fasilitas tempat untuk vaksinasi dan juga bantuan logistik.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada ketua RT 02 yang telah memberikan fasilitas kepada kami untuk mengadakan kegiatan vaksinasi dan juga bantuan logistiknya, semoga warga RT 02 mendapatkan keberkahan dari apa yang mereka berikan kepada kami,” tuturnya.

Ati juga menjelaskan, dalam kegiatan tersebut, banyak warga yang antusias mengikuti vaksin, setiap harinya mencapai 200 orang.

“Kami berharap kepada warga lainya agar segera mengikuti vaksin, jangan terprovokasi dengan berita-berita hoaxs, supaya kita bisa terhindar dari Covid-19,” himbaunya.

Ati juga berharap dengan terlaksana vaksinasi untuk warga Kelurahan Kartini, warganya tidak ada lagi yang terpapar Covid-19.

“Kita berharap warga Kelurahan Kartini sudah tidak ada lagi yang terpapar, aman dari virus Covid-19,” harapnya.

(Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.