GBT Gelar Operasi Pasar, Jual Migor Murah

oleh -
img 20220705 wa0045
Foto: Ketua Garda Bintang Timur (GBT) Daenk Jamal

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Ketua Garda Bintang Timur Daenk Jamal menggelar Operasi Pasar Murah di Ruang Terbuka Hijau RTH Kalijodo, Penjaringan, Jakarta Utara, Selasa (5/7/2022).

Dalam operasi pasar murah tersebut, pihak GBT bekerja sama dengan PT Mitra Food Prime yaitu berbentuk minyak goreng curah dengan disiapkan ribuan liter migor untuk kalangan masyarakat yang membutuhkan.

Daenk Jamal mengatakan, kegiatan operasi pasar tersebut guna membantu masyarakat yang kurang mampu, yang mana warga mendapatkan subsidi dari pemerintah Free derigen.

“Kita akan adakan Terus operasi pasar murah migor untuk seluruh masyarakat, yang dimana setiap kecamatan wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Utara akan terus saya adakan, semoga kegiatan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat,” kata Daenk Jamal.

Daenk Jamal juga menjelaskan, pihaknya akan terus mengupayakan membantu masyarakat kalangan menengah ke bawah dengan mengadakan pasar minyak sayur curah. Menurutnya, kegiatan tersebut juga memperlancar program pemerintah dalam rangka membantu masyarakat dengan mendapatkan minyak sayur murah dengan harga 14 Ribu per liternya dan Free Derigen Untuk setiap pembelian minimal 5 liter.

“Hari ini sudah keluar 800 derigen yang sudah sampai ke masyarakat, progam ini sudah saya sampaikan juga ke perangkat pemerintahan bahwa kita Garda Bintang Timur mengadakan kegiatan ini,” ucapnya.

Masih dikatakannya, karena kegiatan tersebut masih perdana, pihaknya terus berupaya membantu masyarakat, dengan memudahkan pembelian minyak goreng curah.

“Yang terpenting memudahkan rakyat, jangan sampai masyarakat kesulitan dalam membeli atau mendapatkan minyak sayur,” ujarnya.

Sementara warga yang datang ke lokasi mengucapkan banyak terimakasih kepada Daenk Jamal yang menggelar pasar murah. Menurutnya hal tersebut sangat membantu masyarakat, seperti dirinya.

“Terima kasih saya ucapkan kepada Daenk Jamal yang sudah mengadakan kegiatan pasar murah migor dengan harga 14 ribu per liternya serta gratis derigen, semoga ini terus berjalan,” ungkap Indah warga Kelapa Gading.

Dirinya mendapatkan informasi dari keluarga yang tinggal di sekitar Jembatan Tiga.

“Alhamdulillah saya langsung membeli 4 derigen buat stok di rumah, dan dagangan saya, makanan yang menggunakan migor dalam pengolahannya,” tuturnya.

(Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.