Harga Bahan Makanan di Tangerang Naik , IRT dan Rumah Makan Ngeluh

oleh -
img 20220622 wa0047

NASIONALNEWS.ID, TANGERANG – Sejumlah masyarakat mengeluhkan kenaikan sembilan bahan pokok (Sembako) serta bahan makanan lain di wilayah Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan .Rabu (22/6/2022).

Nas (58) Pemilik warung makan di Cikokol Kota Tangerang mengeluhkan kenaikan bahan makanan untuk masakan yang biasa ia sajikan diwarung makan miliknya ,lantaran kenaikan tersebut dinilai sangat tinggi dan terjadi pada seluruh bahan makanan.

“Semuanya naik , kalau biasanya kan paling satu atau beberapa jenis yang naik, ini semuanya naik , biasanya saya bawa uang sejuta cukup, ini paling setengahnya,” kata pemilik warung masakan Sumatra tersebut

Kondisi tersebut membuatnya bingung dalam memberikan harga pada para pelanggan,karena di kuwatirkan memberatkan para pelanggannya.

“Saya jadi bingung ngasih harganya, ga enak sama pelanggan, paling kita atur aja biar ga memberatkan pelanggan,” katanya .

Kenaikan tersebut juga dikeluhkan salah satu ibu rumah tangga, (IRT) yang menilai kenaikan harga bahan makanan sangat memberatkan.

“Pada mahal mas, segini aja nih lima belas ribu, pantesan tetangga saya pada menjerit,” kata Laila sambil menunjukan sayuran di plastik kecil, saat di temui di pasar Ramadani Kota Tangerang.

Di tempat yang lain, pasar Serpong Kota Tangerang Selatan ,persoalan yang sama juga di keluhkan salah satu IRT .yang sedang berbelanja.

“Sama aja mas di sinijuga pada naik,bikin bingung ngatur uang belanja , kalau begini bisa berantem kita sama suami,” tukasnya.

(Yuyu)

No More Posts Available.

No more pages to load.