Icip Makanan Milenial, Silahkan ke Kedai Kesayangan Akooh di Waduk Pluit

oleh -
img 20210626 wa0071

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Haii guys..!! Buat kamu yang merasa menjadi kaum milenial yang suka icip – icip makanan. Nich, ada tempat kongkow keren, sekalian juga bisa ngenyangin perut, namanya “KEDAI KESAYANGAN AKOOH”.

Yuk, kita kepoin..!!

Kedai ini, lokasinya sangat strategis karena persis berada di pinggir jalan yang dilintasi banyak kendaraan, yaitu berlokasi di Kios UMKM No. 58, RTH Waduk Pluit, Penjaringan Jakarta Utara.

KEDAI KESAYANGAN AKOOH menawarkan empat varian menu, yakni sate madura, soto ayam madura, soto sulung madura, soto lamongan.

Ada satu lagi akan hadir GULTIK alias gulai tikungan, makanan khas anak Blok M Bulungan, Jaksel. Penasaran ‘kan, ditunggu aje..!!

Selain itu, ada pula menu tambahan seperti, chicken crispy, burger, dan hotdog.

Soal harga, tak usah khawatir, pastinya ‘gak bakalan menguras dompet alias ramah kantong.

Menurut pemilik KEDAI KESAYANGAN AKOOH Vhee, kedai ini memiliki varian makanan yang beragam yang tentunya sangat cocok buat anak-anak muda melineal.

“Di samping itu juga disediakan menu utama yaitu berbagai menu soto,” ujarnya, Sabtu (26/6).

Selain menu-menu yang sudah ada sekarang, ia berancana akan menambah menu favorite utama yaitu Gultik alias Gulai Tikungan.

Kalian tau dong Gultik ? Yupz..!! makanan ini sangat ngetrend dikalangan ‘ Anak Jaksel” (sebutan anak-anak gaul dari Jakarta Selatan). Bahkan sejumlah selebritis dan selegram sering mampir buat icip-icip makanan berbahan dasar daging dan jeroan sapi.

Kedai ini buka pukul 11.00 – 21.00 wib tapi khusus masa PPKM Covid-19.

“Untuk masa PPKM ini, sementara ini mengikuti anjuran pemerintah, yang pastinya tetap lakukan Prokes,” ujarnya.

“Bagi kaum milenial yang hobi kulineran, yuk come and join us, kebetulan nich, minggu ini kita lagi promo loh,” pungkasnya.

(Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.