Ir. Suhandoyo Turun Gunung, Kasih Sport dan Dukung Gus Miftahul Firdaus, Jadi Kades di Lamongan

oleh -
img 20220620 wa0026

NASIONALNEWS.ID, LAMONGAN – Tokoh Nasional Bapak Ir. Suhandoyo, hadir ditengah (ratusan) warga masyarakat, Pendukung kemenangan Cakdes No. 2. Miftahul Firdaus, di Pilkades serentak pada tangal 26 Juni 2022 di desa Gempolpading Kecamatan Pucuk, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur.

Dalam kesempatan tersebut, tak lain beliau, memberikan semangat serta motivasi dan dukungan. Juga tak lupa, Ir. Suhandoyo, berpesan kepada warga masyarakat Pendukung Cakdes No. 2. Miftahul Firdaus, Tetap jaga keutuhan suara, dan jaga kerukunan sesama warga. Soal menang dan kalah, harus ikhlas dan legowo.

“Saya titip pesan ama bapak, ibu, sodara, dan pemuda pemudi warga masyarakat desa Gempolpading, khususnya pendukung Adek Miftahul Firdaus. Pesan saya, untuk mendoakan atau mendukung dan memilih pemimpin, dengan rasa hati yang ikhlas, tampa ada pamrih atua berharap imbalan, semua karena allah,” tutur Suhandoyo.

Masih kata Suhandoyo, untuk mencalonkan menjadi pemimpin, jadilah pemimpin yang sabar, dan memikirkan warga masyarakat desa, dan juga keluarga di rumah.

“Dalam pemilihan menjadi kepada desa, harus satukan hati dengan niat tulus ikhlas lahir batin, menjadi pemimpin. Soal menang dan kalah itu udah biasa, yang penting dengan jujuan yang ikhlas dan legowo,” katanya.

Sementara Miftahul Firdaus juga menyampaikan banyak terimakasih atas kehadiran serta do’a, dan dukungan, untuk maju mencalonkan jadi kepala desa, di tengah (ratusan) warga masyarakat, dari (tiga) dusun. 1. Gempolpading, 2. Dusun Gempolmadu, 3. Dusun Mojomeneng, dalam acara silaturahmi dan beri dukungan kemenangan pilkades, bertempatkan di halam depan rumah Miftahul Firdaus Cakdes No. 2. Minggu 19/6/2022. Malam.

“Bismillah Alhamdulillah atas kehadirannya bapak, ibu, dan saudara saudara ku, pemuda pemudi, dari dusun Gempolpading, dusun Gempolmadu, dan dusun Mojomeneng. Sekali lagi saya ucapakan beribu ribu terimakasih bisa menghadiri acara silaturahmi dan mendoakan saya, maju mencalonkan jadi kepala dasa. Menuju desa Gempolpading tambah sejahtera,”punkas Miftahul Firdaus.

Selanjutnya acara tersebut dilanjutkan dengan sharing-sharing ama warga pemuda pemudi setempat bersama tokoh tokoh yang udah sukses berbagai bidang, beserta bapak Ir. Suhandoyo, dan juga Gus Miftahul Firdaus, calon kades Gempolpading, munuju desa sejahtera.

Sholichan

No More Posts Available.

No more pages to load.