Kampung Gaga Beri Hiburan di Malam Puncak HUT RI ke-74

oleh -

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Malam puncak HUT Ri ke-74 RT 07. RW 03 mengadakan panggung hiburan serta pembagian hadiah guna memeriahkan Kemerdekaan Indonesia. Hal tersebut digelar di Kampung Gaga, Kelurahan Semanan, Kalideres, Jakarta Barat, Jum’at (23/8/2019)

Berbagai hiburan ditampilkan dari mulai tari-tarian, hiburan nyanyi serta qosidahan juga pembagian doorprize buat para warga.

Ketua RT 07 Saoji mengatakan, dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke-74 Kepada seluruh warga khususnya para pemuda, harus gigih dalam belajar, dalam meraih cita-cita, contoh seperti Panglima Sudirman, dengan separuh dadanya bisa mengusir penjajah dan merebut negara ini dari penjajahan.

“Kita sudah menikmati kemerdekaan, bukan harus santai melainkan harus gegap gempita untuk mengisi kemerdekaan ini sesuai cita-cita para pejuang,” ujarnya.

Dirinya berharap ditahun depan akan lebih meriah lagi, dan juga lebih mengedukasi ke warga tentang lomba kreatifitas, misal bidang drama, puisi, cerdas cermat dan lainnya.

Sementara ketua RW 03 Jamaluddin menyampaikan, kegiatan semacam ini harus tetap dipertahankan dan kalau bisa lebih meriah lagi dari tahun ini. Dengan RT baru semangat juga baru.

“Untuk generasi muda hindari penyalahgunaan narkoba, karena sangat membahayakan diri sendiri, jadilah pemuda yang kreatif dan dapat berguna bagi masyarakat, khususnya RT 07,” tegasnya. (Budi B)

No More Posts Available.

No more pages to load.