Kapolres Jakbar Kunjungi TK Kemala Bhayangkari Kalideres

oleh -
Img 20200213 Wa0160

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Kapolres Metro Jakarta Barat bersama ketua pengurus YKB cabang Metro Jakarta Barat beserta rombongan mengunjungi sekolah TK Kemala Bhayangkari 06 Kalideres Jakarta Barat, Kamis (13/2/2020 ).

Kunjungan tersebut dalam rangka Open House TK Kemala Bhayangkari 06 Kalideres yang dimeriahkan dengan berbagai kegiatan, diantaranya penyuluhan kesehatan gigi yang disampaikan oleh ketua Bhayangkari Ranting Kalideres, Drg. Fitri Amelia (istri dari Kapolsek Kalideres) dan Drg. Ulfitri Riska Yana (Istri dari Kanit Reskrim Polsek Kebon Jeruk), lomba mewarnai tingkat TK A dan TK B serta lomba menyanyi tingkat Paud yang digelar oleh Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari cabang Metro Jakarta Barat.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru yang juga sebagai penasehat Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Metro Jakarta Barat mengatakan, dengan adanya kegiatan Open House TK Kemala Bhayangkari 06 Kalideres Jakarta Barat ini sebagai awal untuk tumbuh kembang dalam mencetak generasi bangsa dan mensosialisasikan kepada masyarakat luas tentang Sekolah Kemala Bhayangkari di wilayah Jakarta Barat.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat bagus karena anak merupakan calon bakal penerus generasi bangsa, oleh sebab itu mereka harus mendapatkan tempat pendidikan yang layak dan tenaga didik yang profesional dalam mengasuh anak,” ujarnya.

Img 20200213 234436

Di kesempatan yang sama, ketua pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Metro Jakarta Barat, Loury Audie Latuheru menerangkan, kegiatan open house ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran publik secara umum serta orangtua dan murid secara khusus terhadap keberadaan sekolah Kemala Bhayangkari dan memberikan informasi tentang pembukaan pendaftaran siswa baru tahun ajaran 2020-2021. Momen ini juga dilakukan untuk menunjukan hasil belajar mengajar dan kegiatan extrakurikuler yang ada di Sekolah Kemala Bhayangkari, diantaranya Polisi Sahabat Anak, Drumband, Menari, Iqro dan masih banyak lagi.

“Disini kita bisa melihat langsung akan keterampilan yang diperoleh oleh anak-anak selama proses pelajaran di TK Kemala Bhayangkari,” Imbuhnya.

Loury juga menambahkan,TK Kemala Bhayangkari rutin penyuluhan tentang kesehatan gigi juga ketrampilan dan pengenalan rambu-rambu lalulintas.

“Juga ada penyuluhan tentang kesehatan gigi yang rutin dilaksanakan di TK Kemala Bhayangkari dan atraksi ketrampilan anak didik TK Kemala Bhayangkari serta pengenalan edukasi tentang rambu-rambu dan tertib berlalulintas,” pungkasnya. (BB)

No More Posts Available.

No more pages to load.