Kapolres Nabire Sambut 100 Personel Korp Brimob BKO Polri

oleh -
oleh
Img 20201206 Wa0054

NASIONALNEWS.ID, NABIRE – Kapolres Nabire, AKBP Kariawan Barus, S.H., S.I.K., M.H menyambut 100 personel Korp Brimob BKO Resimen II Mabes Polri di Bandara Douw Aturure, Minggu (6/12/2020) siang. Kedatangan mereka dalam rangka pengamanan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak di Kabupaten Nabire.

Kapolres Nabire, AKBP Kariawan Barus mengatakan bahwa kedatangan personel Korp Brimob Resimen II Mabes Polri ini akan lebih memperkuat jajaran Polres Nabire dalam menjaga stabilitas keamanan khususnya pengamanan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Nabire Tahun 2020.

Img 20201206 Wa0053“Secara umum situasi di Kabupaten Nabire sampai dengan saat ini berjalan dengan aman, namun mengingatkan kepada seluruh personil Polres Nabire untuk jangan menjadikan under estimate,” ucapnya.

Kariawan berpesan kepada seluruh personel agar tetap melaksanakan pengamanan secara profesional, proporsional, dan prosedural. Serta yang tidak kalah pentingnya tetap mengedepankan protokol kesehatan saat bertugas guna menghindari penyebaran virus Covid-19.

“Mudah-mudahan dengan pengamanan Pilkada di Nabire Tahun 2020 ini dapat berjalan dengan aman, damai dan sejuk,” tutupnya. (YERI)

No More Posts Available.

No more pages to load.